Sukses

Entertainment

Keren, Siswa SMA di Bandung Bawakan Lagu K-Pop Pakai Angklung

Fimela.com, Jakarta Virus musik K-Pop di tanah air sepertinya sudah menyebar seperti gorengan. Baik tua maupun muda semuanya tak ada yang tak menyukai lagu-lagu dari musisi Korea Selatan.

Salah satu buktinya adalah ketika pelajar SMA Negeri 3 Bandung membawakan lagu-lagu K-Pop dalam sebuah pertunjukkan. Uniknya lagu mereka membawakan lagu tersebut dengan instrumen tradisonal Angklung.

EXO (via facebook EXO)

Meski cuman membawakan beberapa lagu K-Pop secara instrumental, mereka sanggup tampil memukau. Apalagi gabungan tarian dari beberapa orang orang dancer yang membuat penampilan mereka mendapatkan perhatian.

Para siswa SMA Negeri 3 Bandung ini membawakan lagu-lagu k-pop dalam acara Konser Orkestrasi Angklung XIII – “Sarasa Katha: Vicitra” pada 23 April 2016 kemarin. Mereka membawakan lagu-lagu populer seperti Growl (EXO), Red Shoes (UI), Something (TVXQ), Ice Cream Cake (Red Velvet), Bang Bang Bang (BigBang), Catch Me If You Can (SNSD), serta Gangnam Style (PSY).

SNSD

Penampilan para siswa ini mendapatkan banyak respon yang positif dari para pengguna YouTube. Banyak fans K-Pop yang menonton video ini memberikan pujian untuk penampilan para siswa SMA Negeri 3 Bandung ini.

Seperti apa penampilan para siswa SMA Negeri 3 Bandung bawakan lagu-lagu K-Pop dengan alat musik Angklung? Yuk simak videonya di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading