Sukses

Entertainment

Nasib Ditentukan Besok, Saipul Jamil Minta Doa

Fimela.com, Jakarta Nasib Saipul Jamil akan diputuskan besok, Selasa (14/6), sebagai terdakwa perkara pencabulan pria DS. Selain hanya bisa pasrah terhadap keputusan Majelis Hakim, Saipul juga memohon doa agar terbebas dari segala tuntutan yang disangkakan kepadanya.

"Kita harus hadapi dengan senyuman. Pokoknya bismillah. Doakan bang Ipul bebas, amin. Doakan yang terbaik," ucap Saipul Jamil usai sidang, di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (13/6/2016).

Sidang yang didominasi oleh penggemarnya yang mayoritas kaum hawa itu kemudian beramai-ramai berselfie bersama pendangdut tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)

 

Sebagai manusia, Saipul tak menampik ada rasa takut menghadapi sidang vonis besok. Namun ia siap dengan keputusan Allah meskipun harus melewati Lebaran tahun ini di Penjara Cipinang. Saat ini, Saipul hanya bisa pasrah.

"Takut sih ya namanya manusia diberi rasa takut. Cuma kadang-kadang ada manusia dia bisa enggak menaklukkan rasa takut itu. Kita sebagai manusia harus siap apa yang menjadi keputusan Allah. Jangankan lebaran di Cipinang, pada saat kita hidup, menjelang matipun kita siap," paparnya.

Saipul Jamil (Deki Prayoga/bintang.com)

Pada sidang kali ini, Jaksa Penuntut Umum menanggapi noya pembelaan yang diajukan Saipul Jamil atas tuntutan 7 tahun penjara dan denda Rp 100 juta. Sebelumnya Saipul membacakan pledoi setebal 111 halaman atas tuntutan itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading