Sukses

Entertainment

Hari ke-8 Puasa Ramadan, Saipul Jamil Sudah Khatam Alquran

Fimela.com, Jakarta Memperbanyak ibadah menjadi rutinitas Saipul Jamil menjalani hari-harinya di penjara. Apalagi di bulan Ramadan seperti sekarang ini. Bahkan, Saipul mengaku sudah khatam membaca Alquran meski Ramadan baru memasuki hari ke-8.

"Yang bikin kehilangan biasanya kan saya di rumah, sekarang harus di rutan. Tahun ini Allah kasih saya merasakan puasa di dalam rutan. Baca Alquran sudah khatam kemarin, karena Mulainya sebelum bulan puasa. Ini mau mulai lagi," ujar Saipul Jamil, di Pengadilan Negeri, Jakarta Utara, Senin (13/6/2016).

Penyanyi Dangdut, Saipul Jamil sebelum menjalani sidang di pengadilan Jakarta Utara, Kamis (21/04). Saipul Jamil diamankan petugas Polsek Kelapa Gading usai dilaporkan oleh remaja pria DS (17) pada 18 Februari 2016. (Liputan6.com/Herman Zakharia) 

Saipul juga bersyukur tidak pernah absen menjalani salat tarawih. Biasanya, lanjut Saipul, warga binaan Rutan salat tarawih bergantina mengingat kapasitas musolah di setiap blok yang terbatas.

"Tarawih alhamdulillah sampai detik ini engggak pernah absen. Ada masjid besar dan masing-masing blok ada mushallah. Karena kapasitas sedikit, jadi salatnya digilir. Kalau yang hari ini di blok, besok di masjid," jelasnya.

Di kesempatan itu, Saipul memanjatkan doa, mengingat nasibnya terkait perkara pencabulan akan diputuskan besok, Selasa (14/6/2016). Saipul memohon agar dijauhkan dan dilindungi dari orang-orang yang berbuat zalim kepadanya.

Dengan mengenakan baju putih dan celana hitam, Saipul menjalani pemeriksaan di Kejaksaan Negeri Jakarta Utara. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Doa selamat dunia akhirat, doa dijauhkan dari orang-orang yang zalim, dan berbuat jahat sama saya. Semoga saya dilindungi," ucap Saipul Jamil. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading