Sukses

Entertainment

Stop Sebut Istri Aming Lelaki, Ini Buktinya!

Fimela.com, Jakarta Sebuah pernikahan yang indah terjadi pada Sabtu, 4 Juni 2016. Aming resmi mempersunting Evelyn Nada Anjani. Pernikahan pun berlangsung indah dengan nuansa serba putih.

Namun tak lama setelah pernikahan terjadi, kehebohan pun muncul. Pasalnya, sosok yang dinikahi Aming ternyata berpenampilan mirip laki-laki. Alhasil, Evelyn dikira bukan wanita tulen.

Seperti terlihat, Aming terlihat kemayu sedangkan istrinya, Evelyn terlihat lebih tomboi. Ditambah lagi juga mengenai bodi istrinya seperti laki-laki. (dok. Instagram)

Seolah menjawab tanda tanya publik, pasangan ini pun mengunggah foto masa kecil Evelyn lewat akun Instagram resmi mereka. Benar saja, foto masa kecil itu menunjukkan penampilan Evelyn sebagai wanita.

Berbeda dengan sosok yang kita kenal sekarang, Evelyn kecil tampak memiliki rambut panjang layaknya anak perempuan pada umumnya. Selain itu, dia juga mengenakan anting yang semakin mengukuhkan keperempuannya.

Keceriaan dan keharmonisan Aming dan Istri kembali ditunjukkan melalui media sosial. Pernikahan yang sempat menjadi kontroversi itu beberapa kali berbagi kebahagiaan setelah resmi menikah. (dok. Instagram)

Penjelasan tentang jenis kelamin Evelyn sebenarnya telah diungkapkan oleh orang-orang dekat pasangan ini. Adalah Ria Irawan, orang pertama yang menjelaskan kepada media bahwa wanita yang dinikahi Aming adalah wanita tulen. 

"Evelyn itu wanita seratus persen. Aming dan Evelyn menikah secara Islam. Memang Evelyn dianugerahi fisik seperti itu. Aming dan Evelyn sudah kenal sekitar setahun terakhir," ungkap Ria Irawan tak lama setelah pernikahan Aming dan Evelyn Nada Anjani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading