Sukses

Entertainment

Makin Dekat, Ihsan Tarore Puji Kemampuan Rap Denada

Fimela.com, Jakarta Kabar kedekatan Ihsan Tarore dan Denada beberapa waktu lalu kian santer terdengar. Terlepas dari hal itu, Ihsan begitu mengagumi kemampuan rap yang dimiliki pelantun Sambutlah itu.

Hal tersebut diungkapkan Ihsan melalui sebuah keterang video yang ia unggah melalui akun Instagram pribadi. Video mengabadikan aksi dirinya dan Denada tengah rekaman bersama.

Denada dan Ihsan Tarore (Galih W. Satria/Bintang.com)

Terlibat proyek musik bersama, pemenang ajang pencarian bakat ini memuji kemampuan rap yang dimiliki Denada. Besar harapnya agar karya kolaborasinya dapat diterima oleh masyarakat.

"sepotong hasil rekaman semalam bareng @denadaindonesia , sumpah ngeRAPPnya super duper kerennn , semoga karya ini bisa dtrima masyarakat luas Aminn #recording #music #rapp #rapper #indonesia @risna_ories @daniel_eka79 @tamieami," tulis Ihsan di kolom keterangan video.

Ihsan Tarore (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dalam video menampilkan Ihsan yang melantunkan lirik-lirik tentang jatuh cinta kepada seseorang. Sementara, Denada mengiringi dengan rap yang terdengar asyik dan keren.

Terlihat makin dekat, penasaran seperti apa aksi Ihsan Tarore dan Denada ketika tampil? Yuk simak kemampuan rap Denada yang dipuji oleh Ihsan berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading