Sukses

Entertainment

Meriah, Ramadhan Jazz Festival 2016 Siapkan Lineup Jempolan

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki cara tersendiri untuk mendekatkan diri kepada Tuhan, salah satunya melalui musik yang menjadi media syiar melalui syair. Hal itulah yang mendasari semangat para musisi untuk menggelar Ramadhan Jazz Festival.

Dalam gelarannya tahun ini, Ramadhan Jazz Festival didukung oleh sederet pengisi acara yang bakal memanjakan para penikmat musik. Dari musisi senior sekelas Idang Rasjidi hingga rising star Rizky Febian akan memberikan penampilan terbaiknya.

Selain itu nama-nama seperti Barry Likumahuwa, Barsena Bestandhi, Shena Malsiana, Fariz RM Freedom Trio, Yuka Tamada dan sederet musisi keren tanah air juga tentunya sayang untuk dilewatkan. 

Dalam gelarannya yang keenam, Ramadhan Jazz Festival akan diadakan pada tanggal 17 dan 18 Juni 2016 di Masjid Cut Meutia, Menteng Jakarta Pusat. Tak ada tiket dijual, alias gratis untuk menyaksikan acara ini. Kamu hanya perlu berdonasi berupa buku-buku baru atau bekas, atau donor darah di stan PMI yang disediakan.

Ramadhan Jazz Festival sendiri merupakan acara puncak dari berbagai kegiatan yang digagas oleh Warta Jazz dan Remaja Islam Mesjid Cut Meutia (RICMA). Ingat tanggalnya, 17 - 18 Juni dimulai sekitar pukul 8.30 malam atau ba'da salat tarawih. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading