Sukses

Entertainment

Saipul Jamil Sedih Gagal Pulang Hari Ini

Fimela.com, Jakarta Tak ada yang betah tinggal di hotel prodeo, begitu juga dengan Saipul Jamil. Sebelum berangkat ke persidangan putusan dirinya hari ini ia sudah harap-harap cemas. Sudah terbayang di benaknya jika hakim memutuskan dirinya bebas dari semua dakwaan jaksa. Namun bayangan itu sirna ketika majelis hakim memutuskan 3 tahun penjara untuk dirinya.

Kendati vonis yang dijatuhkan majelis hakim jauh lebih ringan dari tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU), Saipul Jamil tetap merasa sedih lantaran masih harus menghuni hotel prodeo. Padahal, dia sudah membayangkan bisa pulang ke rumah usai sidang putusan ini. Bisa menghabiskan sisa Ramadan di rumah dan merayakan lebaran bersama keluarga besar di rumahnya.

Saipul Jamil sebelum pembacaan vonis di PN Jakarta Utara (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

"Kalau ditanya sedih atau enggak, ya pasti sedih. Inginnya sih langsung pulang hari ini, tapi enggak bisa. Ya kita menerima saja," ucap Saipul Jamil, dari balik sel Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Selasa (14/6/2016).

Saipul sendiri belum bisa memprediksi langkah selanjutnya yang akan diambil terkait vonis hakim. Pria yang akrab disapa Bang Ipul itu mencoba untuk ikhlas dan menerima. Toh Saipul masih lebih beruntung ketimbang tahanan lain yang mendapatkan hukuman lebih lama.

Saipul Jamil kembali menjalani sidang dugaan pelecehan seksual terhadap remaja DS, di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (23/5/2016). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Inginnya lebaran di rumah, tapi Allah mengatakan tidak. Ya sudah sabar saja lah. Toh teman-teman di dalam banyak yang hukumannya lebih lama dari saya, makanya saya bersyukur saja. Tapi lebih bersyukur lagi kalau bisa pulang," tutur Saipul.

Dalam kesempatan itu, Saipul meminta doa semoga melewati semua ini dengan tegar. Dia juga berdoa agar istiqomah menjalankan ibadah selama mendekam di penjara. "Doakan semoga menjaga salat saya, ibadah saya. Jangan pada sedih," ucap Saipul Jamil.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading