Sukses

Entertainment

Permintaan Terakhir Saipul Jamil Sebelum Dijatuhkan Vonis

Fimela.com, Jakarta Saipul Jamil mengungkap permintaannya, sebelum majelis hakim membacakan putusan perkara pencabulan. Majelis Hakim memang memberi kesempatan kepada Saipul menyampaikan apa yang ingin diungkapnya terkait kasus ini.

Dihadapan majelis hakim dan penonton sidang, Saipul meminta Hakim Ketua memberikan vonis yang seadil-adilnya. Namun Saipul ikhlas seandainya Hakim memiliki pandangan lain terkait kasusnya.

Saipul Jamil (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Mungkin satu hal yang saya minta yang mulia memberi vonis yang seadil-adilnya. Sebagai manusia biasa, saya juga ingin kebebasan. Tapi kalau yang mulia punya pandangan lain, saya ikhlas," ucap Saipul Jamil, sebelum putusan dibacakan, di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Selasa (14/6/2016).

Mendengar penuturan itu, Hakim Ketua bertanya apakah Saipul menyesal dengan adanya perkara ini. "Apakah saudara menyesal dengan adanya perkara ini?" tanya Ifa Sudewi, selaku Hakim Ketua.

Saipul Jamil (Deki Prayoga/Bintang.com)

Saipul tak menjawab secara gamblang. Menurutnya, proses hukum ini menjadi jalan hidup yang harus dilalui. Apapun keputusan Majelis Hakim, Saipul hanya bisa ikhlas.

"Karena menurut saya ini sesuatu yang harus saya jalani dan saya tidak boleh menyerah. Apapun keputusannya, saya ikhlas dan yakin ini yg terbaik dari Allah," ucap Saipul Jamil

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading