Sukses

Entertainment

Shaheer Sheikh Belum Move On dari Ayu Ting Ting?

Fimela.com, Jakarta Shaheer Sheikh kembali menghebohkan publik, dirinya disebut-sebut belum move on dari cinta lamanya, Ayu Ting Ting. Dugaan tersebut muncul dari foto Shaheer yang masih mengenakan t-shirt couple yang pernah ia gunakan saat masih menjalin kasih dengan Ayu.ย 

Dalam foto yang diunggah sang adik Ifrah Sheikh, begitu jelas bahwa t-shirt yang dikenakan Shaheer adalah t-shirt kembar yang pernah ia kenakan ketika memamerkan kemesraan bersama Ayu TingTing

Sebelumnya Ayu juga penah mengunggah foto keduanya mengenakan t-shirt tersebut saat perayaan ulang tahun Ayu. Foto Shaher bersama keluarganya tersebut pun mengundang rasa penasaran publik, akan kepastian hati Shaheer yang diduga masih belum melupakan Ayu.

"Mungkin Shaheer masih sayang sama Ayu," ucap salah seorang netizen asal Indonesia yang meninggalkan komentar di Instagram. Netizen lain juga menyampaikan komentar tentang Shaheer yang mengatakan bahwa Shaheer masih mencintai Ayu, karena t-shirt tersebut memiliki makna bagi keduanya. "Jangan saahkan fans yang baper ya justru yang disalahkan Shaheer, ngapain coba kaos yang itu ia pake jelas-jelas tuh kaos ada artinya bagi mereka berdua dulu," tulis neziten.

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh terlihat mengenakan t-shirt couple yang digunakan di hari ulang tahun Ayu. (foto: instagram.com/ayutingting92)

Sepertinya netizen masih berharap bahwa keduanya kembali menjalin asmara. Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting penah menjalin kasih ditahun 2015 dan berpisah pada awal tahun 2016 lalu. Shaheer mengatakan bahwa komunikasi adalah penyebab berakhirnya hubungan mereka, sebab lain berpisahnya mereka juga karena Ayu yang tak mungkin ikut Shaheer ke India.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading