Sukses

Entertainment

Cerita Sabtu Bersama Bapak Terinspirasi dari Kehidupan Penulisnya

Fimela.com, Jakarta Max Pictures kembali merilis sebuah film yang diangkat dari Novel Best Seller berjudul Sabtu Bersama Bapak yang dibintangi Abimana Aryasatya. Menurut pihak penerbit, novel karya Adhitya Mulya ini menjadi best seller sejak pertama kali di terbitkan.

Sampai saat ini novel Sabtu Bersama Bapak sudah dicetak ulang sebanyak 22 kali dan terjual puluhan ribu copy. Sedangkan sang penulis novel mengaku sangat bersyukur, karena karyanya mendapatkan sambutan yang luar biasa. Pasalnya, ia menciptakan novel Sabtu Bersama Bapak terinspirasi dari dirinya sendiri.

Arifin Putra bersama Adhitya Nulya, penulis novel Sabtu Bersama Bapak

”Saya mengucapkan rasa syukur karena telah dicetak ulang sebanyak 22 kali. Saya tidak menyangka ternyata inspirasi dari pertanyaan kalau saya meninggal pesan apa yang saya bisa berikan kepada anak-anak saya bisa menendapakan apresiasi sebesar ini,” ungkapnya saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Adhitya juga berharap, film Sabtu Bersama Bapak mendapatkan apresiasi yang besar. Film Sabtu Bersama Bapak bercerita tentang sosok ayah bernama Gunawan Garnida yang mengetahui kalau umurnya tidak lama.

Premiere film Sabtu Bersama Bapak (Adrian Putra/bintang.com)

Gunawan tahu dia tidak akan dapat melihat kedua anaknya, Satya dan Cakra, tumbuh. Gunawan memutuskan untuk melakukan sesuatu agar kedua anaknya tetap tidak kehilangan sosok bapak dalam hidup mereka. Setelah dewasa, Satya dan Cakra memiliki masalah mereka sendiri.

Satya punya masalah dengan cara dia membina rumah tangga bersama Rissa dan Cakra mengalami kesulitan mencari jodoh. Ibu Itje pun tidak luput dari masalah, yang dia putuskan untuk dia jalani sendiri. Film Sabtu Bersama Bapak yang dibintangi Abimana Aryasatya, Arifin Putra, Acha Septriasa dan Ira Wibowo akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia 5 Juli 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading