Sukses

Entertainment

Pengacara Saipul Jamil Shock Panitera Muda R Ditangkap KPK

Fimela.com, Jakarta Nazarudin Lubis, kuasa hukum Saipul Jamil terkejut mendengar penangkapan panitera muda berinisial R, oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Apalagi Panitera itu digadang-gadang menangani kasus pencabulan Saipul
terhadap DS.

"Saya sama sekali tidak tahu, saya tidak tahu dan saya tidak terlibat. Karena posisi saya waktu itu baru pulang dari Kupang. Maka itu agak  telat kemarin," ujar Nazarudin Lubis, lewat sambungan telepon, Rabu  (15/4/2016).

Ilustrasi Korupsi. (Liputan6.com/M.Iqbal)

Dikatakan Nazarudin, dirinya mengetahui penangkapan itu dari kakak  Saipul, Sholeh Kawi. Dia juga menegaskan tidak ada kaitannya dengan Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan KPK di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

"Saya shock benar. Saya sudah dapat kabarnya, yang telepon malah kakaknya Ipul, bang Sholeh, saya tahu dari dia. Saya enggak pernah tahu. Saya murni hukum. Selebihnya saya enggak pernah tahu dan saya shock, enggak percaya saya," akunya.

Nazarudin Lubis saat mendampingi Saipul Jamil di persidangan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Lanjut Nazarudin, antara tim pengacara Saipul belum membicarakan perihal adanya penangkapan ini lantaran urusan masing-masing. Dia juga tak tahu Saipul sudah mengetahui kabar itu atau belum. "Kami masih pada mencar semua. Urusan sendiri-sendiri. Makanya saya belum tahu," pungkas Nazarudin Lubis.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading