Sukses

Entertainment

Kakak Saipul Jamil dan Pengacaranya Ikut Dicokok KPK?

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya Panitera Muda berinisial R yang ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Kabarnya, salah satu tim pengacara Saipul Jamil, Bertanatalia juga ikut dicokok KPK terkait kasus pencabulan kliennya. Saat dikonfirmasi kebenaran kabar itu, Nazarudin Lubis belum mengetahuinya.

Nazarudin mengaku hanya mendapat informasi dari Kakak tertua Saipul, Sholeh Kawi yang mengabarkan adiknya, Syamsul Hidayatullah, ditangkap. Lebih dari itu, Nazarudin tidak mengetauinya lagi.

Syamsul Hidayatullah, kakak dan sekaligus manajer Saipul Jamil. (Liputan6.com)

"Saya belum tahu pastinya. Saya hanya dapat kabar dari Sholeh jam 1 bahwa Syamsul yang ditangkap, sudah itu saja. Selebihnya saya jarang, pokoknya saya materi hukumnya saja," kata Nazarudin Lubis, melalui  sambungan telepon, Rabu (15/6/2016).

Seperti diketahui, Syamsul merupakan kakak sekaligus manajer Saipul. Adapun soal kuasa hukum lainnya yang ditangkap,
Nazarudin kembali menegaskan tidak tahu menahu. Hanya saja, dia memang sempat kesulitan menghubungi rekannya sesama tim pengacara Saipul.

Saipul Jamil. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Belum tahu, tapi susah dihubungi. Bang Kasman dan Berta enggak bisa  dihubungi. Sudah coba (hubungi) belum ada kabar. Coba besok saya konfirmasi," tandas Nazarudin.

Seperti diketahui, Komisi Pembertantasan Korupsi (KPK) menangkap Panitera Muda berinisial R melalui operasi tangkap tangan (OOT) di  Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara. Panitera berinisial R itu disinyalir ikut menangani perkara pencabulan Saipul Jamil terhadap DS.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading