Sukses

Lifestyle

Tanpa Bantuan Manusia, Sajadah Ini Bergerak Seakan Sedang Salat

Fimela.com, Jakarta Berkali-kali Allah SWT telah memperlihatkan tanda-tanda kebesaranNya agar hambanya sadar dan kembali dalam kebenaran. Seperti halnya yang ditunjukan kepada seorang wanita yang tidak menyelesaikan gerakan salatnya hanya karena tidak ingin melewatkan program televisi kesayangannya. 

Baca Juga

  • Saipul Jamil Divonis 3 Tahun Penjara
  • Ngedrop, Jupe Hanya Ambil Satu Program Selama Ramadan
  • Denada dan Ihsan Taroreh Kian Intim

Apa yang terjadi? Dalam rekaman video yang diunggah pemilik Facebook dengan nama akun Yani, dirinya memberi keterangan jika si wanita berteriak histeris, melihat sajadah yang semula dijadikannya alas untuk salat, bergerak sendiri tanpa dikendalikan alat apapun.

Yang menakjubkan dan menjadi tanda kebesaran Allah SWT, sajadah itu bergerak seperti melakukan beberapa gerakan salat. Dalam rekaman video yang telah dibagikan oleh lebih dari 7000 pengguna Facebook itu, tampak orang-orang berdatangan mendengar teriakan si wanita dan mengabadikan kejadian yang luar biasa tersebut lewat kamera handphone. Masyaallah. semoga video ini bisa mempertebal keimanan umat muslim yang saat ini sedang melaksanakan ibadah puasa Ramadan. Berikut video selengkapnya;

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading