Sukses

Entertainment

Ramadan, Jadwal NOAH Justru Makin Padat

Fimela.com, Jakarta Sebagai band papan atas di Indonesia, jadwal yang padat masih dilakoni oleh NOAH meski bulan Ramadan. Ketika banyak penyanyi atau band yang tiarap ketika bulan Ramadan, namun tidak demikian bagi band asal Bandung ini.

Ditambah lagi mereka yang baru saja merilis sebuah tembang religi berjudul Sajadah Panjang sebelum memasuki Ramadan kemarin. Karenanya, di bulan dimana umat Islam menjalankan ibadah puasa ini mereka sibuk dengan melakukan promo.

"Lumayan sibuk ya. Soalnya sebelum Ramadan keluarin single Sajadah Panjang. Makanya Ramadan buat promo," kata Uki di lokasi acara Eargasm NOAH, Museum Bank Indonesia, kawasan Kota, Jakarta Barat, Rabu (15/6).

Promo Sajadah Panjang jadi salah satu kesibukan NOAH di bulan Ramadan

Bicara kesibukan, band yang digawangi oleh Ariel, Uki, Lukman, dan David ini mengaku masih seperti sebelum Ramadan. Namun, kesibukan selama Ramadan mereka bertambah dengan shalat taraweh.

"Sama aja sebenarnya kesibukannya. Bedanya ada taraweh aja," lanjutnya.

Selain melakukan promo lagu, kegiatan manggung off air Ariel Dkk masih tetap banyak. Mereka juga tak berhenti masuk studio untuk menggarap project-project baru. "Ada project juga. Masuk studio ga ada hentinya," ucap sang gitaris NOAH.

Uki NOAH (Desmond Manullang/Dok Bintang.com)

NOAH pun belum bisa memastikan sampai kapan mereka bakal mengistirahatkan diri menyambut Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran nanti. Berkaca pada tahun lalu, ternyata mereka masih menggarap project musik saat malam takbiran.

"Belum tahu nanti liburnya kapan. Kadang ada yang mendadak. Namun, kalau tahun lalu sih malam takbiran masih di studio," tandas Uki NOAH.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading