Sukses

Entertainment

Denada Dekat dengan Ihsan Tarore, Mantan Suami Angkat Bicara

Fimela.com, Jakarta Kabar kedekatan Denada dengan penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol, Ihsan Tarore, banyak didoakan netizen. Denada yang kini berstatus janda pasca bercerai dengan Jerry Aurum mengakui kedekatannya dengan Ihsan.

Mendengar hal ini, mantan suami Denada turut angkat bicara. Menurut Jerry, ia tidak mempermasalahkan pria manapun yang dekat dengan mantan istrinya tersebut.

Ihsan Tarore dan Denada (Instagram/@ihsantarore)

"Kalau saya pribadi sih tidak terganggu sama sekali. Menurut saya Denada punya hak sepenuhnya untuk menemukan arah hidup selanjutnya," ucap Jerry Aurum kepada Bintang.com ditemui di pameran foto miliknya di Mall Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (15/6/2016).

Jerry secara tegas mengatakan bahwa pasca resmi berpisah dengan Denada ia tak memiliki hak lagi untuk mantan istrinya itu. Satu hal yang diutamakan Jerry dalam berhubungan dengan Denada saat ini adalah membesarkan putri semata wayangnya, Shakira.

Denada dan Ihsan Tarore (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Buat saya, yang penting dari saya dan Denada adalah menjaga hubungan baik kami dengan membesarkan anak bersama-sama," jelasnya.

Adapun mengenai sosok Ihsan Tarore, pria yang dekat dengan Denada, Jerry Aurum lagi-lagi menegaskan hal tersebut tidak ada masalah apapun. "Ya, saya gak bisa berpendapat apa-apa, gak ada hak apapun lagi. Itu hak Denada sepenuhnya mau dekat dengan siapa ke depannya," terang pria yang berprofesi sebagai fotographer ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading