Sukses

Entertainment

Ini Rahasia Cantik dan Awet Muda Jennifer Lopez

Fimela.com, Jakarta Jennifer Lopez, penyanyi yang akrab dipanggil J-Lo ini selalu terlihat sempurna, bahkan saat dirinya hanya menoleh. Baru-baru ini J-Lo mengungkap rahasia dibalik kecantikan dirinya dan cara ini bisa Anda coba.

J-Lo mengatakan jika diluar urusan pekerjaan, ia sangat mengurangi penggunaan makeup. “Saya harus menggunakan banyak makeup untuk bekerja, sehingga saat saya tidak bekerja, saya cenderung memakai sedikit makeup,” ucap J-Lo seperti diwartakan InStyle.

Jennifer Lopez (AFP/Bintang.com)

Selain mengurangi penggunaan makeup, J-Lo juga rajin melakukan perawatan rutin untuk rambut dan wajahnya, beberapa kali dalam seminggu. Hal tersebut dianggap perlu untuk meremajakan tubuhnya usai letih dan menggunakan makeup yang mengandung bahan kimia.

Tidur menjadi salah satu saran yang dianjurkan J-Lo agar bisa tampil bugar dan terhindar dari stres. Jika umumnya tidur yang ideal adalah 6 jam, namun J-Lo membutuhkan lebih dari itu, “Idealnya, saya akan senang jika bisa tidur selama sembilan sampai sepuluh jam. Namun saya selalu memastikan setidaknya mendapatkan delapan jam tidur,” jelasnya.

Jennifer Lopez (AFP/Bintang.com)

Diusia yang memasuki 40 tahun, Jennifer Lopez mengaku bahwa ia tetap menjalani perawatan kulit yang sama saat dirinya menginjak usia 20-30 tahun. J-Lo juga suka menggunakan tabir surya dan mencoba untuk tidak terlalu lama berada dibawah sengatan sinar matahari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading