Sukses

Entertainment

9 Artis Hollywood Yang Tak Pernah Tua

Fimela.com, Jakarta Aktor ganteng Hollywood Keanu Reeves pernah disebut sebagai vampir, highlander atau semacamnya. Meski sudah berusia setengah abad, aktor yang sudah 30 tahun berkarir ini tidak pernah terlihat tua.

Wajahnya serta perawakannya hanya sedikit berubah dari belasan bahkan puluhan tahun lalu. Selain wajah, bentuk badannya juga terlihat masih fit dan kekar. Tak terlihat tanda-tanda yang jelas kalau usia pemain film trilogi The Matrix ini sudah menua.

Anggapan itu memang hanya sekedar gurauan. Tapi selain Keanu Reeves memang ada beberapa aktor dan aktris yang sepertinya terlihat tak pernah menua. Bisa saja mereka melakukan operasi, tapi tetap saja bisa terlihat tua.

Mereka ini bisa dibilang awet muda dan karir mereka juga cukup stabil dan terjaga. Mungkin ada kita tertentu yang membuat mereka tetap awet muda. Dari beberapa aktor yang terlihat tak pernah tua, ada sembilan nama yang akan kita uraikan di bawah ini.

Siapa saja mereka dan kita lihat perbandingan wajah mereka beberapa tahun lalu dengan tahun-tahun belakangan ini. Menurut Anda siapa yang paling pantas disebut awet muda atau tak pernah menua.

Elijah Wood

Elijah Wood. foto: buzzfeed.com

Aktor kelahiran tahun 1981 ini dikenal lewat trilogi film The Lord of the Rings. Di foto ini, di sebelah kiri adalah penampilan Elijah Wood di tahun 2001 saat masih menjalani syuting film The Lord of the Ring di usia 20 tahun. Di sebelah kanan, adalah foto Elijah di tahun 2011 saat ia berusia 30 tahun. Tak ada perbedaan mencolok dan nyaris serupa.

Halle Berry

Halle Berry. foto: buzzfeed.com

Aktris peraih Oscar ini dikenal lewat sejumlah film X-Men dan pernah menjadi Bond Girl Di foto Halle Berry ini, di sebelah kiri adalah saat ia berusia 38 tahun, sedangkan di sebelah kiri saat ia berusia 47 tahun. Apakah Halle Berry jadi bertambah tua? Sepertinya tidak.

Jennifer Aniston

Jennifer Aniston. foto: buzzfeed.com

Nama Jennifer Aniston melambung berkat serial Friends di era 90-an. Mantan istri Brad Pitt ini sekarang lebih eksis di layar lebar. Di foto sebelah kiri adalah Aniston di tahun 1995 saat aktris cantik ini berusia 26 dan masih bermain di Friends.

Foto sebelah kanan adalah Jennifer Aniston di tahun 2013 saat berusia 44 tahun. Tak ada perbedaan mencolok dalam rentang waktu hampir 20 tahun tersebut. Aniston benar-benar awet muda, ya.

Jennifer Lopez

Jennifer Lopez. foto: buzzfeed.com

Selain penyanyi, Jennifer Lopez alias J-Lo dikenal sebagai seorang aktris. Bahkan sebelum berkarir di musik, nama J-Lo lebih dulu bersinar di dunia akting. Di foto sebelah kiri adalah saat J-Lo berusia 34 tahun ketika sedang bermain di film Gigli bersama Ben Affleck. Sedangkan di sebelah kanan adalah J-Lo berusia 44 tahun ketika bermain di film Parker. Nyaris tak perbedaaan mencolok.

Julia Stiles

Julia Stiles. foto: buzzfeed.com

Pamor Julia Stiles melejit saat membintangi film remaja 10 Things I Hate About You bersama Heath Ledger di tahun 1999. Itu bisa terlihat di foto sebelah kiri saat Julia masih berusia 18 tahun. Di sebelah kanan adalah foto Julia di tahun 2012 saat usianya sudah 31 tahun. Wajah awet muda Julia Stiles juga akan kita lihat di film Jason Bourne 5 yang akan segera dirilis.

Kate Hudson

Kate Hudson. foto: buzzfeed.com

Ungkapan ‘like mother like daughter’ memamg pas disematkan untuk Kate Hudson. Seperti ibunya, aktris Goldie Hawn, Kate juga menjadi aktris dan wajahnya tak pernah menua. Aktris kelahiran 1979 ini terlihat masih muda di foto sebelah kiri.

Foto tersebut diambil di tahun 2003 saat Kate membintangi film Alex & Emma. Lalu disebelah kanan adalah saat usianya 35 tahun. Hampir tak ada bedanya saat usianya maosih 20-an.

Marissa Tomei

Marissa Tomei. foto: variety

Entah apa yang membuat seorang aktris seperti Marissa Tomei sepertinya tak pernah menua. Aktris kelahiran 1964 ini mulai mencuat setelah memenangkan Oscar lewat film My Cousin Vinny (1992). Itu bisa terlihat di foto sebelah kiri saat usianya masih 28 tahun.

Di sebelah kanan, Marissa sudah berusia 44 tahun. Mungkin juga karena wajahnya yang awet muda, karir mantan kekasih Robert Downey Jr ini masih bersinar. Setelah tampil di Captain America: Civil War, Marissa akan bermain di film solo Spider-Man.

Tobey Maguire

Tobey Maguire

Nama Tobey Maguire dikenal di seluruh dunia berkat perannya sebagai Spider-Man. Aktor kelahiran tahun 1975 ini bermain di tiga film Spider-Man. Di foto sebelah kiri adalah saat Tobey bermain di film pertama Spider-Man di tahun 2002, saat ia masih berusia 27 tahun.

Lalu di sebelah kanan adalah di tahun 2013 saat umurnya sudah 38 tahun. Apakah Anda yakin Tobey terlihat 11 tahun lebih tua dibandingkan saat ia pertama kali bermain sebagai Spider-Man?

Keanu Reeves

Keanu Reeves. foto: viralityfacts.com

Ini dia aktor yang paling sering disebut tak pernah menua. Berbagai julukan yang identik dengan mahluk abadi pernah disematkan pada pria kelahiran 2 September 1964 ini. Keanu Reeves memang kerap menjadi contoh jelas aktor Hollywood yang tetap awet muda. Entah apa yang bisa membuatnya seperti itu.

Lihat saja di foto sebelah kiri saat Keanu usai bermain di film Speed (1994). Di sebelah kanan, adalah foto Keanu 24 tahun kemudian saat usianya sudah 44 tahun. Apakah ia terlihat bertambah tua? Kelihatannya tidak sama sekali!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading