Sukses

Entertainment

11 Pasangan Hollywood di Layar Lebar dan Kehidupan Nyata

Fimela.com, Jakarta Cinta pada pengambilan gambar pertama. Mungkin itulah kata-kata yang tepat buat menggambarkan pasangan aktor-aktris yang mengalami cinta lokasi (cinlok) termasuk di Hollywood.

Dunia hiburan di Hollywood, Amerika Serikat (AS) memang penuh dengan mimpi dan gemerlap. Apa yang terjadi di dalam film bisa saja terwujud dalam kehidupan nyata. Begitu juga dengan para pasangan di Hollywood.

Tak sedikit dari mereka yang mengawali hubungan di dunia film dan kemudian berujung pada hubungan sebenarnya di dunia nyata. Sebenarnya tak hanya di Hollywood, di belahan dunia lain termasuk di Indonesia, juga ada istilah cinta lokasi (cinlok). Namun apa yang terjadi Hollywood kesannya seperti lebih glamor dan menarik.

Berikut ini ada 11 pasangan yang mengawali hubungan mereka dengan sama-sama membintangi sebuah film. Ada yang masih muda dan belum menikah, dan ada juga yang sudah puluhan tahun bersama. Siapa saja mereka? Simak daftarnya berikut ini.

Ryan Gosling dan Eva Mendes

Ryan Gosling-Eva Mendes. foto: brightside.me

Pasangan Ryan Gosling dan Eva Mendes kena cinlok saat sama-sama bermain di film The Place Beyond the Pines yang dirilis pada 2012 lalu. Tak lama setelah itu mereka pun menikah. Uniknya, Eva Mendes pernah mengatakan dia terlalu egois untuk jadi seorang ibu. Faktanya, mereka sudah punya seorang anak perempuan dan berencana punya anak lagi.

Brad Pitt dan Angelina Jolie

Brad Pitt-Angelina Jolie. foto: brightside.me

Sepertinya sudah banyak yang tahu kalau Brad Pitt dan Angelina Jolie jadi dekat setelah bermain di film Mr and Mrs Smith. Banyak yang menyukai chesmistry mereka dan ternyata keduanya memang menjalin hubungan khusus dan menikah. Pasangan yang dijuluki Brangelina ini sudah 11 tahun bersama dan mempunyai enam orang anak.

Johnny Depp dan Amber Heard

Johnny Depp-Amber Heard. foto: brightside.me

Film The Rum Diary sepertinya sangat berkesan bagi Johnny Depp dan Amber Heard. Meski di film yang dirilis pada 2011 itu keduanya tak menjadi sepasang kekasih, mereka ternyata saling jatuh cinta.

Depp pun meninggalkan pasangannya, Vanessa Paradis, yang tidak dinikahi setelah berhubungan selama belasan tahun. Depp justru langsung memutuskan menikah dengan Amber. Mereka masih tetap kompak meski Amber 23 tahun lebih muda dari Depp. Cinta memang buta.

Channing Tatum dan Jenna Dewan

Channing Tatum-Jenna Dewan. foto: brightside.me

Pasangan ini bermain bersama di film Step Up (2006) dan terkena virus cinlok. Keduanya sama-sama menjadi pemeran utama dan sepasang kekasih di film drama tarian tersebut. Channing Tatum dan Jenna Dewan akhirnya menjalin hubungan khusus dan menikah di tahun 2009. Mereka sudah dikaruniai seorang putri.

Ryan Reynolds dan Blake Lively

Blake Lively-Ryan Reynolds. foto: brightside.me

Ryan Reynolds dan Blake Lively sama-sama bermain di film Green Lantern di tahun 2011. Meski filmnya kurang sukses, Ryan dan Blake ternyata lebih sukses dalam menjalin hubungan. Mereka menikah setahun kemudian dan sudah punya seorang putri.

Kurt Russell dan Goldie Hawn

Kurt Russell-Goldie Hawn. foto: brightside.me

Aktor dan aktris senior ini termasuk pasangan favorit dan bertahan lama di Hollywood. Mereka pertama bertemu di film Overboard dan kemudian terkena cinlok. Kurt Russell memang lebih muda enam tahun dari Goldie Hawn, tapi nyatanya mereka sudah hidup bersama selama 33 tahun dan sepi dari gosip miring.

Daniel Craig dan Rachel Weisz

Daniel Craig-Rachel Weisz. foto: brightside.me

Pasangan yang sama-sama berasal dari Inggris sebenarnya sudah lama bersahabat. Setelah sama-sama sukses di Hollywood, mereka bermain di film Dream House (2011) sebagai pasangan suami-istri. Usai syuting, Daniel Craig dan Rachel Weisz saling jatuh cinta dan kemudian menikah seperti di dalam film mereka. Saat menikah mereka sama-sama didampingi anak mereka dari pernikahan sebelumnya.

Liam Hemwsorth dan Miley Cyrus

Miley Cyrus-Liam Hemsworth. foto: brightside.me

Pasangan muda ini menjalin cinta seperti di film mereka The Last Song (2010). Seperti di cerita filmnya, Liam Hemwsorth dan Miley Cyrus jatuh cinta dalam kehidupan nyata. Hubungan keduanya beberapa kali putus-sambung tapi dikabarkan akan segera menikah.

Hayden Christensen dan Rachel Bilson

Hayden Christensen-Rachel Bilson. foto: brightside.me

Hayden Christensen dan Rachel Bilson terkena virus cinlok saat membintangi film Jumper (2008). Pasangan ini sudah hidup bersama selama sembilan tahun dan sudah mempunyai seorang anak perempuan. Meski belum kunjung menikah, hubungan keduanya diharapkan tidak berakhir ironis seperti Johnny Depp dan Vanessa Paradis.

Javier Bardem dan Penelope Cruz

Javier Bardem-Penelope Cruz. foto: brightside.me

Aktor dan aktris asal Spanyol ini sama meraih sukses di Hollywood. Namun mereka baru berjumpa di film Vicky Cristina Barcelona (2008). Dua tahun kemudian mereka pun menikah dan sudah mempunyai dua orang anak. Javier Bardem dan Penelope Cruz disebut-sebut sebagai salah satu pasangan ideal di Hollywood.

Tom Hanks dan Rita Wilson

Tom Hanks-Rita Wilson. foto: brightside.me

Inilah salah satu pasangan paling awet dan paling disukai di Hollywood. Tom Hanks dan Rita Wilson bertemu dan terkena cinlok di film Volunteers (1985). Saat itu Tom belum menjadi aktor papan atas seperti saat ini.

Mereka kemudian menikah di tahun 1988 dan sudah punya dua orang anak. Keduanya jauh dari dunia glamor maupun pemberitaan miring. Tom Hanks bahkan tetap setia mendampingi istrinya yang sempat mengalami penyakit serius. Inilah contoh sejati di Hollywood.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading