Sukses

Entertainment

Setelah Album, EXO Siapkan Konser Tunggal

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira datang dari boyband asal Korea Selatan yaitu EXO. Setelah beberapa waktu lalu merilis album ke-3, mereka juga dijadwalkan akan kembali menggelar konser solo.

Pada 15 Juni waktu Korea, SM Entertainment mengumumkan konser EXO yang akan digelar di Olympic Gymnastics Stadium, Seoul. Konser bertajuk EXO PLANET #3 – The EXO’rDIUM tersebut akan digelar pada 23, 24, 29,30, dan 31 Juli 2016 mendatang.

EXO (via soompi.com)

Judul konser tersebut terinspirasi dari bahasa latin yaitu Exordium yang memiliki arti sebuah awal. Nama ini dipilih untuk menunjukkan kepada fans bahwa EXO sudah lebih dewasa dan berkembang.

Tiket untuk konser tanggal 23 dan 24 Juli sendiri akan mulai dijual pada 21 Juni mendatang. Sedangkan tiket untuk 3 konser berikutnya akan dijual pada 23 Juni 2015 melalui situs Yes24.

EXO (via wikipedia.org)

Sejak merilis album ke-3 bertajuk EX'ACT, EXO memang kembali mendapatkan popularitasnya. Hal ini terbukti dengan rekor penjualan album tersebut yang mencapai angka fantastis yaitu sebanyak 660 ribu copy sejak tanggal 9 Juni kemarin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading