Sukses

Entertainment

Saingi EXO, SISTAR Bakal Comeback dengan Konsep Spektakuler

Fimela.com, Jakarta Bulan Juni menjadi momen spesial bagi para penggemar musik K-Pop. Setelah diguncang dengan comeback EXO, tak lama lagi SISTAR juga bakal menyapa para penggemarnya.

Demi comeback kali ini, SISTAR telah melakukan persiapan besar-besaran. Starship Entertainment selaku agensi telah memberikan sedikit gambaran tentang karya baru Hyorin dkk.

Comeback SISTAR

"SISTAR merencanakan sebuah konser comeback berskala besar untuk mini album baru mereka. Mereka akan menampilkan lagu baru untuk pertama kalinya. Showcase ini akan disiarkan langsung di seluruh dunia," kata perwakilan agensi dilansir dari Soompi (13/6).

Tak setengah-setengah, comeback SISTAR juga didukung orang-orang terbaik di belakang layar. Produksi dibuat sebaik dan sedetil mungkin demi memberikan hasil terbaik bagi penggemar. 

SISTAR

Sejauh ini terdapat dua petunjuk yang telah dibocorkan melalui teaser, yakni Accessory dan Eye Contact. Tampaknya itu merupakan judul lagu yang bakal masuk di mini album SISTAR.

Menurut informasi dari agensi, showcase istimewa SISTAR tersebut bakal digelar pada 20 Juni mendatang. Bertempat di Yes24 Live Hall, Hyorin, Dasom, Soyou dan Bora akan memukau para fans dengan konsep luar spektakuler. Penasaran?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading