Sukses

Entertainment

Putus dengan Lee Min Ho, Suzy Dikabarkan Selingkuh

Fimela.com, Jakarta Pasangan artis Korea Lee Min Ho dan Suzy Bae dikabarkan berpisah setelah menjalin cinta selama satu tahun. Kabarnya perpisahan tersebut disebabkan oleh Suzy yang berselingkuh dengan mantan pacarnya.

Suzy dikabarkan berselingkuh dengan mantan pacarnya meskipun ia telah berpacaran dengan Lee Min Ho. Perselingkuhan tersebut bahkan terjadi sebelum Suzy dan Lee Min Ho mengumumkan hubungan mereka kehadapan publik.

Suzy Miss A

Melansir Yibada, Suzy dikatakan masih memiliki perasaan untuk mantan pacarnya, mereka juga berencana untuk memperbaiki hubungan sebelumnya. Hal tersebutah yang menyebabkan kandasnya hubungan Suzy dan Lee Min Ho.

Sebelumnya pada September 2015 pasangan ini dikabarkan berpisah karena masalah pekerjaan. Namun agensi Suzy JYP Entertaiment menampik kabar tersebut dan menegaskan bahwa keduanya masih bersama.

Lee Min Hoo (Bintang/EPA)

Lee Min Ho dan Suzy pun dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan, setelah keduanya terlihat mengenakan cincin serupa di acara yang berbeda. Namun kini, keduanya berpisah karena masalah perselingkuhan yang dilakukan Suzy.

Lee Min Ho terkenal lewat drama-drama yang dimainkannya seperti Boys Before Flowers, City Hunter dan The Heirs. Sedangkan Suzy adalah salah satu anggota girl band Korea Miss A yang kini tengah sibuk dengan drama terbarunya bersama Kim Woo Bin. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading