Sukses

Entertainment

Ashanty: Aurel Hermansyah Enggak Nurut Sama Orangtua

Fimela.com, Jakarta Sebagai anak, Aurel Hermansyah menginginkan yang terbaik untuk bundanya, Ashanty. Apalagi sang bunda baru sembuh dari sakit dan dalam kondisi hamil. Tak jarang, Aurel meminta Ashanty menuruti nasihatnya. Semisal membatasi aktivitas agar tidak terlalu lelah.

Ashanty tak masalah dengan sikap Aurel yang demikian. Hanya saja, dia meminta Aurel untuk menuruti keingingannya. Dia menilai Aurel termasuk anak yang sulit menuruti orangtua, salah satunya soal keputusan Aurel menekuni dunia Disk Jockey (DJ).

Episode Perdana Mama Amy (Nurwahyunan/bintang.com)

"Aku harus nuruti dia, tapi dia orangnya enggak nurut sama orangtua. Kayak DJ, awalnya aku engak setuju. Tapi akhirnya dia pintar ambil hati bundanya, dan bilang 'tuh bun, kata orang-orang enggak apa-apa," ungkap Ashanty, di Plaza Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (16/6/2016).

Ashanty tak menampik merasa khawatir Aurel menekuni DJ. Apalagi bidang itu lekat dengan kehidupan malam. Namun, Aurel lagi-lagi pandai membujuk hingga Ashanty merestuinya.

"Kita kan takut juga umur segini nge-DJ. Dia suka kasih contoh anaknya bunda Maia, lihatnya DJ enggak apa-apa. Ya sudahlah enggak apa-apa yang penting positif, dan Aurel bisa belajar gimana yang bagus," tuturnya.

Episode Perdana Mama Amy (Nurwahyunan/bintang.com)

 

Nyatanya, bukan hanya Aurel saja yang kian bawel terhadap Ashanty. Sang suami, Anang Hermansyah juga bersikap sama. Pasalnya, Ashanty baru sembuh dari tipes dan infeksi pernapasan. Ditambah lagi, kondisinya tengah hamil.

"Mas Anang suruh pulang, kalau ada acara jangan lama lama. Sekarang alhamdulillah sudah sehat. Ibu hamil kan susah minum obat, jadi efeknya panjang. Selama puasa beberapa nyanyi dibatalkan, tapi ada juga yang enggak. Jeleknya, nafas aku jadi pendek, agak batuk juga," pungkas Ashanty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading