Sukses

Entertainment

Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan Bercerai? Ini Jawabannya

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan kini tengah memasuki babak baru, keduanya kini kabarkan akan berpisah. Ketidakharmonisan pasangan ini pun terlihat saat keduanya menghadiri pemutaran film Sarbjit.

Abhishek dikatakan menghindari permintaan foto bersama Aishwarya, seperti diwartakan India Today. Diacara tersebut Abhishek meninggalkan Aishwarya untuk memenuhi permintaan foto dari media.

Abhishek Bachchan dan Aishwarya Rai (via. India Today)

Kejadian tersebut terjadi bertepatan dengan rumor yang mengatakan bahwa hubungan kedua selebriti ini sedang tak harmonis. Keduanya sempat bungkam saat ditanya mengenai kepastian rumor yang beredar, sampai akhirnya Abhishek muncul menyampaikan sebuah pernyataan.

Dalam sebuah wawancara Abhishek mengatakan bahwa dirinya tak terpengaruh atas cerita kehidupan pribadinya. “Saya tahu apa yang sebenarnya dan saya tahu seberapa jauh saya harus menanggapi kabar tersebut dengan serius lewat media,” katanya.

Abhishek Bachchan dan Aishwarya Rai

“Saya tidak akan membiarkan pihak ketiga mendikte saya dan Aiswarya untuk menjalani kehidupan. Dia tahu betapa aku mencintainya dan saya tahu betapa dia mencintai saya,” lanjut Abhishek.  

Abhishek Bachchan tak ingin mempermasalahkan apa yang dibicarakan orang lain tentang pernikahannya dengan Aishwarya Rai, hanya karena salah menafsirkan apa yang terlihat. Ia juga mengatakan bahwa pemberitaan yang beredar tidak akan mempengaruhi kehidupan pernikahannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading