Sukses

Entertainment

Main di Now You See Me 3, Peran Jay Chou Akan Lebih Besar?

Fimela.com, Jakarta Film Now You See Me 2 saat ini sedang bersaing dengan The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist dan Warcraft di box office Amerika Serikat (AS). Meneruskan film pertamanya yang meraih sukses besar, sekuel yang menampilkan Jay Chou ini pun tak kalah memikat dengan jalan cerita menrik dan jajaran pemain ternama.

Salah satunya adalah peran Jay Chou yang cukup mencuri perhatian. Jay Chou memang hanya tampil beberapa menit di Now You See Me 2, tapi perannya terbilang penting sebagai kunci penyelesaian masalah. Menurut berita dari Vanity Fair, kabarnya penyanyi top Taiwan itu akan lebih menonjol di film ketiganya nanti.

Poster Now You See Me 2. foto: Slash Film

Now You See Me 3 sendiri juga sudah dipastikan akan kembali disutradarai oleh Jon M. Chu. Kemungkinan besar peran Jay Chou di film kedua adalah pengantar untuk ceritanya di Now You See Me 3 yang lebih besar.

Hal itu bisa terlihat dengan ditampilkannya Jay Chou di poster utama berjajar dengan pemeran lainnya seperti Jesse Eisenberg, Mark Ruffalo, Woody Harrelson, Dave Franco serta Lizzy Caplan. "Kemunculannya (Jay Chou) di poster ternyata berperan penting dalam film ini. Bisa jadi awal cerita film ketiga nanti dimulai dari kisahnya," terang Jon M. Chu.

Jay Chou di film Now You See Me 2. foto: youtube

Jon M. Chu mengaku ingin memberikan sentuhan keragaman di Now You See Me 2 dengan menampilkan Jay Chou di poster sebagai satu-satunya aktor Asia di film tersebut.

"Saya merasa bertanggung jawab untuk memberikan peranku dalam membuka jalan bagi generasi baru, setidaknya di Hollywood. Sudah banyak yang berubah tapi masih banyak yang harus dilakukan," tutur sutradara asal Asia ini. Now You See Me 2 yang menampilkan Jay Chou sudah dirilis di AS sejak 10 Juni lalu, sedangkan di Indonesia tayang lebih awal, yaitu pada 8 Juni lalu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading