Sukses

Entertainment

Hottest Update: Saipul Jamil dan Duka Marini Zumarnis

Fimela.com, Jakarta Saipul Jamil sudah harus menghadapi masalah baru ketika vonis atas dugaan pelecehan seksual yang ia lakukan pada pelajar pria yang berinisial DS baru divonis. Syamsul Hidayatullah, kakak Ipul dicocok petugas KPK karena dugaan melakukan suap pada panitera. Selain berita ini banyak dibaca oleh pembaca Bintang.com, ada juga berita duka meninggalnya ayah Marini Zumarnis dan reaksi Ferry Irawan saat diberitakan melakukan intimidasi pada petugas yang melakukan pemeriksaan IMB (izin mendirikan bangunan) atas kediamannya.

Selain sebagai kakak Saipul Jamil, Syamsul Hidayatullah adalah manajer pribadi Ipul. Karena itu dugaan pun menyeruak soal aksinya melakukan penyuapan terhadap panitera muda yang juga dicocok oleh petugas KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi). KPK secara gamblang mengungkapkan kronologis penangkapan atas kakak Saipul Jamil dan juga panitera muda yang bertugas di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, di mana Saipul disidangkan.

Pemakaman Alm. Ayahanda Marini Zumarnis (H. Zumarnis Zein) (Deki Prayoga/bintang.com)

Berita berikutnya yang menarik perhatian pembaca adalah meninggalnya ayahanda Marini Zumarnis. Sebagai anak Marini punya sejuta kenangan yang tak terlupakan. Itu yang membuatnya sedih dan tak kuasa menahan jatuhnya air mata.

"Ayah tuh pribadi yang menyenangkan. Dia seorang militer, beliau rajin juga mengerjakan pekerjaan rumah tangga," ucap Marini mengenang sosok ayahanda saat ditemui Bintang.com di rumah duka di jalan Johar Baru Utara 3 No. 1C Percetakan Negara, Jakarta Pusat, Kamis (16/6/2016).

Ferry Irawan (Bintang Pictures)

Semengtara itu berita soal aksi ala cowboy Ferry Irawan masih menarik perhatian. Ferry ketika dihubumgi menampik kalau dirinya melakukan intimidasi pada dua orang petugas yang datang ke kediamannnya. Bahkan ia membantah melakukan tembakan ke udara meski memiliki senjata api yang berizin dari kepolisian.

Kala dikonfirmasi, Ferry pun membantah melakukan penembakan meski ia membenarkan memiliki senjata api. "Semua (senjata api) nya izin resmi dari Polri," kata Ferry kala dihubungi melalui aplikasi pesan singkat, Jumat (17/6/2016). 

Pernyataan ini memang harus dibuktikan oleh Ferry Irawan. Pertanyaannya kalau Ferry mengaku tidak menembak lalu siapa yang melepaskan tembakan dan membuat dua orang petugas yang akan melakukan pemeriksaan IMB syok? 

Itulah tiga berita yang banyak didbaca oleh pembaca Bintang.com sejak siang hingga malam hari ini. Berita soal kakak Saipul Jamil yang dicocok petugas KPK. Lalu berita duka meninggalnya ayahanda Marini Zumarnis dan soal aksi ala cowboy Ferry Irawan yang diduga meledakkan senjata api ke udara saat dua orang petugas pemeriksa IMB datang ke kediamannya. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading