Sukses

Entertainment

Gading Marten - Gisel Iri dengan Raffi Ahmad dan Syahrini

Fimela.com, Jakarta Pasangan Gading Marten dan Gisela Anastasia merasa iri melihat kesempatan yang diperoleh Raffi Ahmad dan Syahrini. Pasalnya, Raffi dan Syahrini didapuk mengisi suara di film Finding Dory versi bahasa Indonesia. Bagi Gisel dan Gading, menjadi satu kehormatan jika mendapat kesempatan yang sama.

"Ingin sih, suka juga," ujar Gisel. "Kalau next ditawari, suka banget. Dia (Gisel) yang suka banget. Justru dia yang tadi ngajak ke sini," tambah Gading, saat keduanya ditemui usai Premier Finding Dory: Mencari Dory, di XXI Lippo Kemang Village, Jakarta Selatan, Rabu (15/6/2016) malam.

Raffi Ahmad (Andy Masela/Bintang.com)

Diakui Gisel, sudah sejak lama dirinya mencintai bidang berbau bahasa dan suara. Ya seperti dubbing film ini. Sayang, Gisel belum mendapatkan kesempatan menyalurkan kegemarannya itu. Untuk di film ini, Gisel sadar memiliki logat Jawa yang kental, dan tak mungkin ikut andil mendubbing film Finding Dory.

"Nggak cari-cari juga. Karena susah juga suaranya masih medok. Kecuali ada peran Dory dari Jawa. Tapi sebenarnya memang suka. Dari dulu suka. Aku dari dulu suka bahasa Indonesia, dan yang berkaitan sama suara, intonasi, VO suara," jelasnya.

Syahrini di premier film Finding Dory (Deki Prayoga/bintang.com)

Sebenarnya kesempatan menjadi dubber sempat menghampiri Gading belum lama ini. Lantaran terbentur jadwal yang padat, Gading memutuskan tidak mengambilnya. Namun, ia antusias jika kembali dipercaya menjadi dubber.

"Beberapa kali dia ditawari, cuma enggak jadi karena waktunya. Waktu itu dia lagi syuting buat Ramadan ini," kata Gisela Anastasia. "Gue sih kalau ada tawaran, mau coba. Karena jadi dunia baru juga," timpal Gading Marten

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Keren Banget, Ivan Gunawan Pamer Rancangan Jersey Rans Cilegon Milik Raffi Ahmad
Artikel Selanjutnya
Raffi Ahmad Tak Punya Persiapan Khusus Jelang Kelahiran Anak Kedua