Sukses

Entertainment

Putri Gading - Gisel Menangis Saat Bertemu Cucu Jokowi

Fimela.com, Jakarta Bisa bertemu, apalagi berfoto dengan keluarga Presiden tentunya menjadi kebanggan bagi banyak orang. Nyatanya, hal ini justru tidak dirasakan oleh putri Gading Martin dan Gisel, Gempita Nora Martin. Dia malah menangis keras saat bertemu cucu Jokowi

Momen itulah yang terungkap lewat postingan yang diunggah oleh Gisel lewat akun Instagramnya. Sabtu (23/4/2016). Foto yang diunggah Gisel menunjukkan posenya bersama menantu Jokowi, Selvi Ananda, yang saat itu sedang menggendong Jan Ethes Srinarendra.

Gempita yang masih polos rupanya tidak sadar bahwa momen itu adalah hal luar biasa. Karena merasa benar-benar lelah dan mengantuk, dia pun tak ragu menangis keras-keras untuk menunjukkan protesnya pada sang ibu.

"Gempi ketemu sama dedek Jan Ethes di bazaar.. Tapi sayangnya lagi nangis2 krn sdh ngantuk sekali..Huhu.. Trimakasi ya mba Selvi dan keluarga sudah belanja di @gillbygiselle.mini," demikian caption yang ditulis oleh Gisel.

Foto Infotainment Award 2016 (Nurwahyunan/bintang.com)

Namun aksi gempita ini malah menuai berbagai komentar gemas dari netizen. Gempi yang memang memiliki banyak penggemar di dunia maya ini dianggap semakin menggemaskan dengan tingkahnya tersebut.

"Gempi terharu cah iso ktmu putune jokowi wkwk (Gempi terharu bisa ketemu cucunya Jokowi," demikian salah satu komentar yang muncul pada postingan Gisel. "Duuh..gempina kecian...cup..cup...cantik...," komentar netizen lainnya untuk Gempita Nora Marten, putri Gading Marten.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading