Sukses

Entertainment

BCL Bangga Bisa Nyanyikan Lagu Ciptaan Melly Goeslaw

Fimela.com, Jakarta Selain membintangi film Jilbab Traveler, Bunga Citra Lestari (BCL) turut dipercaya menyanyikan soundtrack lagu berjudul 'Aku Bisa Apa?'. Soundtrack untuk film Jilbab Traveler tersebut merupakan ciptaan queen of soundtrack, Melly Goeslaw.

BCL secara terang-terangan mengakui keindahan lagu 'Aku Bisa Apa?' tersebut. Baginya, sebagai pemain sekaligus penyanyi soundtrack, ia merasa sangat terwakili menghadirkan sesuatu yang luar biasa.

Bunga Citra Lestari (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Aku kan jarang nyanyiin lagu ciptaan Teh Melly, akhirnya dapet dan aku bangga bisa nyanyi original soundtrack di film yang aku juga perankan," ucap BCL di salah satu Hotel kawasan Jakarta Pusat, Kamis, (16/6/2016).

"Menurut aku, lagu ciptaan teh Melly indah banget. Lagu ini mewakili filmnya, sangat spesial untuk saya," jelasnya menambahkan.

Kerap menyanyikan lagu soundtrack di setiap film yang ia mainkan, BCL mengatakan memang sedang mendapat rejeki berlebih. Ia mengatakan ada film-film yang ia mainkan tapi ia tidak menjadi bagian untuk menghiasi film tersebut dengan suara vokalnya.

BCL nyanyikan soundtrack film Jilbab Traveler (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Enggak juga sih. Ada yang aku enggak nyanyi, tapi main pun sebaliknya. Jadi tergantung permintaan saja," tandasnya.

Film Jilbab Traveler sendiri merupakan film adaptasi novel best seller karya Asma Nadia. Diperankan BCL sebagai Rania, kemudia Hyun Gen yang diperankan Morgan Oey serta Giring Ganesha, Indra Bekti, Ringgo Agus Rahman, Dewi Yull dan masih banyak lainnya.

Rencananya film Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea karya sutradara Guntur Soeharjanto ini akan tayang di bioskop pada Lebaran 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading