Sukses

Entertainment

Jihan Fahira Sibuk Rawat Anak yang Sakit Selama Ramadan

Fimela.com, Jakarta Empat orang anak Jihan Fahira saat ini sedang menderita cacar. Akibatnya, aktivitas ramadan istri dari Primus Yustisio tersebut lebih banyak dihabiskan di rumah untuk merawat sang buah hati.

"Tahun ini anak-anak lagi pada sakit. Anak saya ada empat, semuanya lagi pada kena cacar. Jadi saya di rumah nungguin mereka aja," ucap Jihan Fahira di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (16/6/2016).

Hampir sebulan anak-anaknya menderita cacar. Meski sudah ke dokter, belum juga sembuh. Ia berharap anaknya cepat sembuh dan bisa seperti biasanya, kembali ceria. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Jihan bercerita, penyebab seluruh anaknya terkena cacar akibat anak keduanya, Sami Muhammad Abduh Yustisio yang menularkan cacar pada adik-adiknya. Bahkan anaknya yang masih bayi, yang baru berusia 11 bulan, pun juga ikut tertular.

"Dari anak kedua, yang cowok. Mungkin dia main akhirnya nularin saudara-sauaranya sampai yang bayi juga kena," kata Jihan.

Meski harus disibukkan oleh anak-anaknya yang sedang sakit, namun Jihan mengaku kesibukannya tersebut tidak mengganggu aktivitasnya berpuasa. Dirinya menganggap hal tersebut merupakan kewajibannya sebagai seorang ibu.

"Enggak (terganggu) lah. Anak sakit nggak ganggu puasa. Cuma lebih capek aja pikirannya karena lagi ada anak yang sakit dirumah," tandas Jihan Fahira.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading