Sukses

Entertainment

Kebersamaan Abimana Aryasatya dan Ayah di Sabtu Bersama Bapak

Fimela.com, Jakarta Bermain di film Sabtu Bersama Bapak menginspirasi Abimana Aryasatya untuk mencari ayah kandungnya. Sejak lahir Abimana belum pernah bertemu dengan ayahnya. Abimana harus mencari ayahnya keluar negeri.

Setelah bertemu dengan ayahnya, Abimana membagi foto kebersamaan mereka di hari Sabtu (18/6/2016). "Sabtu bersama bapak dan terimakasih atas doanya semua baik-baik saja," tulis Abi disamaping tujuh foto kolase bersama ayanya.

 

Sabtu bersama bapak ☺ dan terimakasih atas doanya #semuabaikbaiksaja

A photo posted by Abimana Aryasatya (@abimana_arya) on

Penggemar memberikan doa dan ucapan selamat atas pertemuan mereka. Abi nampak bahagia berjalan-jalan di taman bersama ayanya. Mereka juga bermain billiard bersama.

Pemeran tokoh seorang bapak bernama Gunawan Garnida, dalam film Sabtu Bersama Bapak ini juga mengucapkan rasa sykurunya karena lewat film ini dirinya mendapatkan rejeki untuk bisa bertemu ayahnya.

”Alhamdulillah, Saya dikasih rezeki ketemu bapak saya untuk pertama kalinya. Ini akan menjadi hadiah terbesar dalam hidup saya,” ungkapnya beberapa waktu lalu.

Menurut Abi dirinya memang sejak kecil tidak pernah bertemu dengan ayahnya. ”Saya memang belum pernah bertemu dengan Ayah saya. Tapi saya sudah mengetahui dimana ayah saya tinggal dan saya bersyukur mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengannya,” ungkap Abi.

Film Sabtu Bersama Bapak yang diangkat dari Novel Best Seller karya Adhitya Mulya akan menghibur para pecinta film di hari Lebaran. Film yang mengangkat tema tentang sosok Satya (Arifin Putra) dan Cakra (Deva Mahenra) yang terus mendapatkan bimbingan dari ayahnya meski mereka tidak lagi bertemu ini, pastinya akan menguras air mata penontonnya.

Film Sabtu Bersama Bapak bercerita tentang sosok ayah bernama Gunawan Garnida (Abimana Artasatya) yang mengetahui kalau umurnya tidak lama. Gunawan tahu dia tidak akan dapat melihat kedua anaknya, Satya (Arifin Putra) dan Cakra (Deva Mahenra), tumbuh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading