Sukses

Entertainment

5 Selebriti Bollywood Ini Nikahi Brondong

Fimela.com, Jakarta Umur kadang menjadi salah satu pertimbangan dalam memilih pasangan. Kebanyakan wanita biasanya memilih pendamping laki-laki yang berusia lebih tua darinya, dengan alasan kematangan dan kedewasaan dalam menjalani biduk rumah tangga. Namun umur bukanlah masalah bagi lima selebriti Bollywood berikut, mereka tetap menjalani kehidupan yang bahagia meski menikahi pria yang jauh lebih muda.

Farah Khan dan Shirish Kunder (via. India Times)

Farah Khan dan Shirish Kunder

Keduanya memiliki jarak usia 8 tahun, Farah lahir pada tahun 1965 dan Shirish lahir pada tahun 1973. Keduanya menikah pada tahun 2004 dan memiliki tiga anak kembar.

Shilpa Shetty dan Raj Kudra (via. mid-day.com)

Shilpa Shetty dan Raj Kudra

Shilpa memiliki perbedaan usia tiga bulan lebih tua dari Raj. Shilpa adalah wanita kedua yang dinikahi Raj, mereka menikah pada tahun 2009 dan terus menjalani kehidupan yang bahagia.

Soha Ali Khan dan Kuna Khemu (via. Huffingtonpost)

Soha Ali Khan dan Kuna Khemu

Soha Ali Khan berusia lima tahun lebih tua dari suaminya Kuna Khemu. Keduanya bertunangan pada Juli 2014 di Paris dan menikah di Mumbai pada 25 Januari 2015.

Bipasha Basu dan Karan Singh (via. India Today)

Bipasha Basu dan Karan Singh

Bipasha Basu memiliki usia tiga tahun lebih tua dari Karan Singh. Keduanya baru saja menikah pada 30 Mei 2016 lalu.

Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan

Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan

Abhishek berusia dua tahun lebih muda dari Aishwarya Rai. Keduanya menikah pada tahun 2007 dan beredar kabar bahwa kedua akan bercerai. Namun Abhishek Bachchan menampik kebenaran kabat tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading