Sukses

Entertainment

Tampil di Ramadhan Jazz Festival 2016, Fariz RM Serasa Naik Kelas

Fimela.com, Jakarta Perhelatan musik tahunan, Ramadhan Jazz Festival 2016 terbilang meriah. Apalagi gelaran di hari kedua ini tepat di malam minggu. Setelah dibuka oleh penampilan Merah Band, Fariz RM pun mengambil alih komando panggung lewat lagunya Penari.

Menjadi satu kehormatan bagi Fariz bisa tampil di ajang sekelas Ramadhan Jazz Festival. Apalagi ditemani dua rekannya yang seolah membuat levelnya naik sebagai musisi jazz.

Fariz RM saat tampil di Ramadhan Jazz Festival 2016. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kehormatan buat saya bisa tampil, dan ini untuk pertama kalinya, sungguh membahagiakan. Bahagia karena saya bisa tampil dengan dua musik hebat ini karena secara faktual membuat saya menjadi naik menjadi musisi jazz," ujar Fariz RM, di atas panggung, pelataran Masjid Cut Meutia, Jakarta Pusat, Sabtu (18/6/2016).

Kedua rekannya itu tak lain adalah si penggebuk drum, Ade Safroni pemain drum, dan pemain gitar Adi Darmawan. Bagi Fariz, kepiawaian kedua musisi ini sudah tidak perlu diragukan lagi di jalur jazz.

Fariz RM saat tampil di Ramadhan Jazz Festival 2016. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Dia tampil bersama teman-teman yang punya nama besar di jazz, dia pernah tampil dengan Idang Rasjidi, Krakatau. Kemudian teman saya yang satu ini juga luar biasa. Dia sangat cinta sama tanah kelahirannya Madura, itu terlihat dari pakaian yang dipakai. Tepuk tangan buat Adi Darmawan," ucap Fariz.

Selain Fariz RM, sederet musisi jazz kenamaan Indonesia pun turut meriahkan gelaran Ramadhan Jazz Festival 2016. Di hari kedua ini, mereka adalah Maliq & D'Essentials, Soulvibe, Ecoutez, dan Barry Likumahua.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading