Sukses

Entertainment

Ramadan, Aliando Syarief Tetap Jaga Kualitas Berpuasa

Fimela.com, Jakarta Jadwal syuting serta manggung sebagai musisi, Aliando Syarief dengan segala kesibukannya berusaha tetap menjaga puasa selama satu bulan penuh.

“Aku masih tetap syuting dan nggak ada kendala meski saya harus menjalni ibadah puasa. Cuma lebih melatih kesabaran saja sih dan menahan hawa nafsu makan dan minium," ucap Aliando saat ditemui di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Jumat (17/6/2016).

Aliando Syarief (Andy Masela/bintang.com)

 

Menurut bintang sinetron SCTV Ganteng – Ganteng Serigala ini, selama berpuasa, aktivitas syuting justru semakin mengalir. Ia mengaku bukan lantaran honor yang lumayan besar mengambil pekerjaan saat puasa, hal itu ia lakukan demi menghibur.

“Bulan ramadhan ini pas kebetulan ada syuting jadi bukan kerna honor yang besar atau kecil tapi saya tetap ingin berkarya saja dan ingin menghibur para masyarakat sih emangnya," jelasnya.

Aktivitas selama Ramadan, kata Aliando Syarief, sampai saat ini ia masih bisa membagi waktunya. Saat sahur bersama keluarga, sementara saat berbuka ia tengah menjalani syuting.

Aliando Syarief (Adrian Putra/bintang.com)

"Untuk saat ini sahur drmah buka puasa dluar. Karena ada syuting callingan pagi paling sahur itu sekitar jam satu atau jam duaan pagi," terangnya.

Demi menjaga staminanya tetap fit saat berpuasa, Aliando Syarief mengaku banyak mengonsumsi buah-buahan. Menurutnya, mengonsumsi buah-buahan bisa meningkatkan stamina meski ia tengah dalam keadaan berpuasa.

"Sahurnya sih diimbangin sama buah-buahan. Suplemen sih enggak yah. Aku suka makan buah-buahan, stamina bisa terjaga walau berpuasa seharian penuh," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading