Sukses

Entertainment

Aa Gym Sakit, Netizen Panjatkan Doa

Fimela.com, Jakarta Aa Gym sakit membuat warga dunia maya memanjatkan doa. Doa yang dipanjatkan untuk pengasuh Pondok Pesantren Darut Tauhid Geger Kalong, Bandung itu antara lain agar Aa lekas sembuh. Warga dunia maya juga menyampaikan doa semoga Aa Gym panjang umur dan lekas berdakwah kembali seperti semula.

Doa terus disampaikan, meski Aa Gym sudah mengunggah rekaman terbaru soal keadaan dirinya. "Alhamdulillah sudah lebih baik dan lebih sehat, terimakasih ya atas semua doa dan perhatian para sahabat sekalian," pesan Aa Gym melalui akun Instagram miliknya @aagym pada Minggu (19/6/2016).

Inilah salah satu foto yang beredar saat Aa Gym terbaring di rumah sakit. (Istimewa)

Doa untuk Aa yang disampaikan netizen adalah agar dirianya sehat selalu. "Alhamdulillah yaa Rabb, sehat terus yaa Aa. Teruslah menebar kebaikan di muka bumi ini dengan tausiyah-tausiyahmu yang menyejukkan hati," kata pemilik akun @zee_hamid.

Doa lain yang dipanjatkan warga dunia maya adalah semoga Aa panjang umum. "Alhamdulillah. Semoga aa panjang umur," kata pemilik akun @seftian18. Sedangkan pemilik akun @fitri_susanti440 berujar. "Alhmdulillah kalau sudah baikan. Sedih mendengar  Aa sakit melalui tayangan infotainmen. Akhir-akhir ini saya absen enggak mendengarkan MQ radio. Cepat sembuh dan panjang umur ya Aa @aagym," serunya.

 

A video posted by Abdullah Gymnastiar (@aagym) on

Menurut informasi di kalangan santri, Aa Gym Sakit karena terkena virus herpes yang menyerang kulit wajah dan sebagian di badan sehingga membuat daya tahan tubuh Aa lemah, pusing, darahnya turun dan gulanya naik.  Insya Allah butuh istirahat saja karena beliau kecapean. Namun Dalam  beberapa kesempatan Aa Gym dikabarkan makin membaik.   

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading