Sukses

Entertainment

Angel Lelga, dan Sejumlah Artis Meriahkan Bukber PWI Jaya

Fimela.com, Jakarta Sore itu halaman sekolah SMK Yadika 2 Tanjung Duren, Jakarta Barat sudah dipenuhi anak-anak sekolah dan anak yatim. Mereka amat girang dengan hiburan dari sejumlah artis ibukota seperti Angel Lelga, Indra Sinaga "Lyla Band", Irma Dharmawangsa, Salam Band, Dhyo Haw dan Dewi Nirwana serta solois Izzy. Menurut Angel di bulan Ramadan ini ia sengaja meluangkan waktu di sela-sela kesibukannya untuk mengikuti acara sosial seperti berbuka puasa bersama anak yatim piatu.

"Selama ini kita kan kerja terus. Di bulan Ramadan ini saya menyisihkan waktu untuk berbagi dengan anak yatim piatu. Senang sekali bisa ikut bergabung dengan acara yang digagas oleh teman-teman dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jaya,  Departemen Seni dan Budaya. Semoga acara ini bisa menghibur anak yatim piatu yang hadir sore ini," ujar Angel yang sore itu ikut menghibur dengan mendendangkan beberapa lagu dangdut religi.

Indra Sinaga, vokalis Lyla Band sedang menghibur anak yatim piatu dalam acara Buka Puasa Bersama PWI Jaya di SMK 2 Yadika, Tanjung Duren, Jakarta Barat. (Liputan6.com)

Sementara itu Irma Dharmawangsa yang juga ikut hadir memberikan komentar senada. "Bulan Ramadan ini adalah bulan yang bagus banget untuk berbagi dengan anak yatim. Bukan berarti di bulan lain kita tidak perlu berbagi. Namun di bulan suci ini amal ibadah kita dilipat-gandakan oleh Allah SWT," ujarnya di jumpai di tempat yang sama Sabtu (18/6/2016).

Suasana buka puasa bersama ini berlangsung meriah. Sebelum waktu berbuka puasa Ustaz Ahmad Rifky Umar alias Ustaz Lancip. Dalam tausyiahnya Ustaz Lancip menekankan kepada anak yatim piatu, para artis dan hadiri yang ikut ambil bagian dalam acara berbuka puasa bersama untuk benar-benar memanfaatkan momentum bulan Ramadan. Karena bulan Ramadan adalah bulan yang terbaik dari seluruh bulan.

Angel Lelga. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Acara berbuka puasa bersama adalah agenda rutin yang digelar Departemen Seni dan Budaya, PWI Jaya. Tahun lalu dan tahun-tahun sebelumnhya acara seperti ini juga digelar. Lewat acara ini selain memberikan hiburan dan berbagi kebahagiaan dengan anak yatim juga tercipta jalinan sillaturahmi antara sesama wartawan dengan artis yang terlibat. "Saya senang sekali bisa ikut acara sosial seperti ini, semoga keterlibatan saya bisa membuat anak yatim yang hadir terhibur," ujar Angel Lelga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading