Sukses

Entertainment

Angel Lelga Turut Berduka Atas Wafatnya Hj. Tutty Alawiyah

Fimela.com, Jakarta Bintang sinetron dan juga merambah dunia politik Angel Lelga terkejut mendengar kabar duka wafatnya Ustazah Hj. Tutty Alawiyah. Ia ikut berduka dan turut mendoakan agar arwah almarhumah diterima di sisi Allah SWT.

"Terus terang aku terkejut mendapat kabar soal kepergian Ibu Hj. Tutty Alawiyah. Innalillahi wainnailaihi rojiun. Semoga almarhumah husnul khotimah, dilapangkan kuburannya, diampuni semua dosa-dosanya. Semoga Allah SWT berikan surga bagi almarhumah," ujar Angle Lelga saat dihubungi Bintang.com pada Rabu (4/5/2016).

Almarhumah Hj. Tutty Alawiyah. (Instimewah)

Dalam pandangan fungsionaris Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini, sosok almarhummah adalah sosok yang teduh dan layak diteladani. "Kalau saya perhatikan sosok beliau, dia itu sebagai seorang ibu dan ustazah yang sangat bijak. Apa yang ia sampaikan dan tunjukkan dalam ucapan dan tindakan sehari-hari, Islami banget. Dia bisa menjadi sosok teladan buat kita," katanya.

Satu lagi yang menjadi catatan bagi Angel, almarhumah tampil apa adanya. "Yang saya juga kagumi dalam penampilan dan tutur katanya dia itu tenang banget. Hal serumit apa pun kalau dihadapi dengan tenang akan beda kalau kita hadapi dengan tidak tenang. Itu yang juga saya juga temukan dari sosok Ibu Hj. Tutty Alawiyah," katanya.

Angel Lelga. (Dok Pribadi)

Sebagai seorang perempuan Angel Lelga amat bangga dengan sosok almarhum Hj. Tutty Alawiyah. Karena dia bisa tampil sebagai tokoh perempuan yang tangguh dan cerdas. "Beliau itu cerdas sehingga dia bisa bersaing dengan tokoh-tokoh yang lain di pentas pendidikan, dakwah dan juga politik. Bahkan dia juga sempat dipercaya sebagai Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak di era Presiden Soeharto dan BJ Habibie. Meski begitu dia beliau tetap menampilkan sosok perempuan yang sederhana," ujarnya.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading