Sukses

Entertainment

Syuting Striping, Titi Kamal Tetap Prioritaskan Anak

Fimela.com, Jakarta Baru saja sukses melanjutkan peran di film Ada Apa Dengan Cinta 2, aktris Titi Kamal sudah disibukan dengan kesibukan barunya sebagai pesinetron. Dan kesibukan syutingnya saat Ramadan ini diakuinya cukup menyita kebersamaannya dengan keluarga.

Untungnya, diakui istri Christian Sugiono itu sang suami bukan tipikal kepala rumah tangga yang mengharuskan istrinya 24 jam di rumah. Meski begitu, Titi juga tetap memprioritaskan merawat sang anak yang mulai beranjak besar.

Titi Kamal. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Selama anak keurus sih boleh aja, dan diusahakan pas dia (Juna) bangun aku udah di rumah. Pas malam juga diusahain ketemu suami sama anak juga," ungkap Titi Kamal di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Disamping itu, wanita 34 tahun tersebut juga menyebutkan jadwal syuting striping yang tengah dijalaninya saat ini memang tidak terlalu padat. Maka dari itu, Titi masih memiliki banyak waktu untuk melihat tumbuh kembang sang anak.

Titi Kamal. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Kebetulan syutingnya nggak terlalu sampai pulang malam, jadi sore kadang udah pulang ke rumah," papar Titi.

Di luar daripada kegiatannya di dunia akting, diam-diam Titi juga sedang mengembangkan bakat berbisnisnya dengan membuat sebuah restoran. Namun, Titi membantah jika nantinya akan meninggalkan dunia hiburan yang membesarkan namanya demi menyeriusi bisnis yang sedang dijalani. "Aku seneng akting, jadi nggak akan (ninggalin akting). Aku cinta sama akting," ujar Titi Kamal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading