Sukses

Lifestyle

Kacau, Di Desa Ini Banyak Perampokan Istri!

Fimela.com, Jakarta Biasanya perampok mengambil uang, emas, dan benda berharga lain. Tapi Namun di Desa Krengih, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, justru yang dicuri 'perampok' adalah istri orang. Hah? Kacau Nih! Bagaimana ini bisa terjadi, ya? 

Jadi, 'perampokan' istri tersebut dilakukan dengan cara kawin kontrak. Kasus ini marak terutama jika suami tengah bekerja di luar kota dan sang istri ditinggalkan dalam waktu lama. Salah satu dari mereka bisa menjadi 'pelaku perampokan' atau jadi 'barang rampokan'.

Selingkuh (sumber. Boldsky.com)

Ini perselingkuhan model baru. Kata Kepala Kepolisian Sektor Rembang, AKP Bambang, saat menjabat jadi Kapolres, desa ini memang terkenal sistem kawin kontrak. Jika kontrak habis, maka perempuan bersuami itu akan 'dirampok' orang lain selama suami belum balik dari pekerjaannya, demikian seperti dilansir dari liputan6.com, Minggu (8/5/2016). Parah, ya.

Ilustrasi perselingkuhan | Via: istimewa

Tentu saja ini dilakukan diam-diam. Polisi tak banyak bisa bergerak lantaran kawin kontrak tak punya legalitas hukum di Indonesia. “Kalau yang terjadi saat ini cuma kasus perselingkuhan dan itu pun sudah di tangani oleh Polsek dan Polres,” ujar Bambang. Bagaimana menurutmu, guys?

Salah satu alasan lakukan perselingkuhan karena mereka ingin merasakan hidup yang 'hidup'. (Foto: Huffington Post)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading