Sukses

Entertainment

Aksi 'Buas' Penguasa Hutan di Final Trailer The Legend of Tarzan

Fimela.com, Jakarta Final trailer dari film The Legend of Tarzan telah resmi diliris oleh Warner Bros. Video dibuka dengan aksi dari sang penguasa hutan belantara, Tarzan (diperankan Alexander Skarsgård).

Tarzan yang sedari kecil sudah hidup di hutan itu tampak asyik berayun dari satu pohon ke pohon lainnya dengan seekor gorila. Namun, kehidupan Tarzan mendadak berubah 180 derajat semanjak pertemuannya dengan seorang wanita bernama Jane Porter (diperankan Margot Robbie).

The Legend of Tarzan. Foto: IMDb

Jane membawa Tarzan ke kota untuk hidup normal seperti manusia lainnya. Sayangnya, keberadaan Tarzan justru dimanfaatkan oleh parlemen negara yang berusaha untuk menguasai hutan tempat tinggal Tarzan. Bukannya disambut hangat, para gorila justru menyambut kembalinya Tarzan dengan 'serangan'.

Aksi saling serang antara manusia dengan hewan-hewan buas penghuni hutan dapat terlihat di final trailer The Legend of Tarzan. Gorila, singa, gajah dan lainnya bersatu untuk menyerang kota yang dihuni manusia-manusia yang ingin merusak habitatnya.

The Legend of Tarzan. Foto: IMDb

Seperti film-film tentang Tarzan terdahulu, sosok Tarzan di film ini juga dikisahkan sebagai pria yang sejak bayi sudah ditinggalkan kedua orangtuanya di tengah hutan. Seekor gorila kemudian membesarkan Tarzan dan mendidiknya seperti hewan hutan.

Selain dua nama di atas, film garapan sutradara David Yates ini juga turut dibintangi oleh Ella Purnell, Samuel L. Jackson, Christoph Waltz, Djimon Hounsou, Casper Crump dan masih banyak lagi. The Legend of Tarzan akan tayang dalam format 2D dan 3D mulai 1 Juli 2016 mendatang. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading