Sukses

Entertainment

Anniversary, Sheryl Sheinafia Gelar Acara Intim Bareng Shermunch

Fimela.com, Jakarta Penyanyi muda berbakat Sheryl Sheinafia menggelar sebuah acara bertepatan dengan anniversary fanbase 'Shermunch' yang berulang tahun keempat. Melalui sebuah acara 'Intimate Session With Sheryl Sheinafia', pelantun 'Kutunggu Kau Putus' ini menyapa para fansnya yang hadir di Musica Studios, tempat Sheryl bernaung dalam industri musik.

"Hari ini ada intimate session with me. Dan ini SherShares. Di acara ini aku ingin berbagi sama Shermunch," ucap Sheryl Sheinafia ditemui Bintang.com di Musica Studios, Perdatam, Jakarta Selatan, Senin (20/6/2016).

Sheryl Sheinafia gelar acara intim bareng fans (Galih W Satria/Bintang.com)

Dara kelahiran 4 Desember 1996 silam ini menjelaskan, konsep acara Intimate Session With Sheryl Sheinafia digarap secara intim dengan tema bohemian. Melalui acara tersebut, kata Sheryl, ia ingin berbagi cerita kepada fans tentang perjalanan karir di industri musik yang telah membesarkan namanya.

"Ya, aku ingin berbagi sama Shermunch tentang perjalanan karir aku sejauh ini seperti apa. Aku membuat beberapa statement tentang karir aku saat ini, progresnya seperti apa, apa saja yang aku lakuin, dan ini memang kayak konsep baru," jelasnya.

"Nah ini konsepnya bohemian gitu, karena aku juga punya baju yang khusus juga untuk acara ini. Punya setlist-nya juga dibikin khusus aku mainin semua lagu-lagu sendiri. Mungkin orang-orang ngeliat aku biasanya kan ngecover lagu orang, tapi kali ini aku akan bawain lagu aku sendiri," terang pemilik nama Sheryl Sheinafia Tjokro ini.

Sheryl Sheinafia (Galih W Satria/Bintang.com)

Sebanyak 20 Shermunch --fans Sheryl-- ikut serta dalam acara event yang terbilang sangat intim tersebut. "Aku kayak bikin kuis bersama tim dari Musica. Namanya itu SherShares kuis dan 20 pemenangnya, mereka bisa menyaksikan acara ini," ucapnya.

"Ngobrol-ngobrol sama mereka, benar-benar intimate gitu. Kebetulan sekalian buka puasa bersama juga dengan fans," tutur Sheryl Sheinafia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading