Sukses

Entertainment

Sama-sama 'Dua Kali', Raisa dan Sheryl Sheinafia Beda Pendapat

Fimela.com, Jakarta Kesamaan judul dalam sebuah lagu memang menjadi hal yang lumrah. Sama halnya dengan lagu yang dibawakan oleh Raisa dan Sheryl Sheinafia yang ternyata memiliki judul yang hampir sama.

Seperti diketahui Raisa beberapa waktu lalu merilis single berjudul 'Kali Kedua' yang menjadi bagian dari album terbarunya. Sedangkan Sheryl Sheinafia juga memiliki lagu berjudul berjudul 'Kedua Kalinya' yang menjadi soundtrack film Koala Kumal.

Meski memiliki judul yang hampir sama, namun kedua lagu ini menceritakan hal yang jauh berbeda. Meski berbeda namun kedua lagu ini tetap menceritakan tentang cinta.

Di lagu 'Kali Kedua' Raisa menceritakan tentang perasaan jatuh cinta kembali dengan sang mentan kekasih. Dewi Lestari yang menulis lagu ini sepertinya ingin menggambarkan bahwa balikan dengan mantan pacar bukanlah hal yang mustahil.

Sedangkan di lagu berjudul 'Kedua Kalinya', Sheryl Sheinafia justru menceritakan tentang rasa sakit di hubungan sebelumnya. Saking sakitnya, Sheryl belum siap untuk jatuh cinta lagu dan masih ingin sendiri.

Menurut kamu lagu siapa yang paling berkesan di hatimu? Lagu 'Kali Kedua' dari Raisa atau lagu 'Kedua Kalinya' dari Sheryl Sheinafia? Yuk bagikan pendapatmu di kolom komentar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading