Sukses

Entertainment

Hottest Update: Aa Gym, Julia Perez dan Prisia Nasution

Fimela.com, Jakarta Aa Gym alias Abdullah Gymnastiar memang mubaligh yang banyak dicintai jamaah dan pengikutnya. Kabar sakitnya sang ustaz membuat jamaahnya heboh. Saat sakit itu pula pengasuh pondok pesantren Daarut Tauhid, Geger Kalong Bandung ini menyampaikan 5 pesan penting untuk santri dan jamaahnya. Berita ini banyak mendapat perhatian pembaca Bintang.com. Selain itu berita soal sakitnya penyanyi dan bintang film Julia Perez dan bantahan Prisia Nasution kalau pernikahannya dilakukan diam-diam, juga banyak dibaca.

Inilah lima pesan yang disampaikan Aa Gym, "Pertama, jangan menunda  kewajiban.  Kedua, jangan menunda taubat. Yang ketiga, jangan sia-sia  kan nikmat. Dan yang keempat, jauhi maksiat. Serta yang kelima, jika  ingin khusnul khatimah, perbanyak khusnudzan (berbaik sangka) kepada Allah," begitu pesan yang disampaikan Aa dan beredar pesan berantai telepon pintar.

Perjuangan Julia Perez menghadapi penyakitnya (Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri)

Berita berikutnya yang juga banyak dicari pembaca adalah tentang sakitnya penyanyi dan pemain film Julia Perez. Ketegaran Jupe menghadapi penyakit yang menggerogoti tubuhnya mendapat perhatian besar dari pembaca.

Akhir pekan lalu, wanita yang akrab disapa Jupe ini bahkan mengumumkan lewat Instagram bahwa dirinya masuk rumah sakit. Dia tidak menyebutkan penyebab dirinya dirawat, hanya menyebutkan bahwa dia berada di RSCM Kencana. Agar fans tidak khawatir, dia pun mengunggah beberapa foto untuk menunjukkan kondisi terkininya.

Untungnya, kehadiran orang-orang dekat berhasil memberikan suntikan  semangat untuk mantan istri Gaston Castano ini. Salah satu sahabatnya,  Ayu Ting Ting pun akhirnya membeberkan kepada media terkait penyakit  yang diderita Julia Perez hingga masuk rumah sakit.

Berita lainnya yang banyak dibaca adalah soal Prisia Nasution yang menanggalkan status jandanya dan menikah dengan aktor asal negeri jiran; Malaysia. Ia menampik jika pernikannya dilakukan dengan cara diam-diam. "Siapa yang ngumpetin? Enggak kok. Kan udah ada fotonya juga tuh, kalau ada di foto berarti bener," terang Prisia.

Itulah tiga berita yang banyak dibaca oleh pembaca Bintang.com sejak dini hari hingga lepas tengah hari ini. Berita soal lima pesan Aa Gym. Lalu berita bagaimana kuatnya Julia Perez menghadapi penyakitnya. Dan berita penjelasan Prisia Nasution tentang dia dan suami tidak menikah diam-diam.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading