Sukses

Entertainment

5 Alasan Sempurna untuk Mencintai Tzuyu TWICE

Fimela.com, Jakarta Mungkin beberapa di antara kalian belum terlalu mengenal TWICE. Girls group yang sedang naik daun ini memang masih seumur jagung, tapi karier mereka terus menanjak dalam waktu yang cepat.

TWICE memiliki keunikan tersendiri yang terbentuk dari karakter 9 orang personelnya. Salah satu yang paling mencuri perhatian penggemar adalah si cantik Tzuyu.

Tzuyu TWICE

Belakangan nama Tzuyu disebut-sebut sebagai member terpopuler TWICE dan girls group di ranah K-Pop. Apa sih yang membuat Tzuyu spesial hingga diidolakan banyak orang? 

Berikut 5 alasan untuk membuatmu jatuh cinta kepada Chou Tzuyu TWICE. Simak baik-baik ya.

1. Tzuyu adalah dancing queen-nya TWICE

Cantik dan berbakat, bukan berarti seorang idol harus jaim. Tzuyu termasuk sosok yang ekspresif dan menghibur dalam berbagai kegiatan TWICE. Ia pun pernah menunjukkan kemampuannya sebagai dancing queen.

2. Sosok yang ramah bagi fans

Tzuyu TWICE

Di kalangan fans, Tzuyu dikenal sebagai sosok yang murah senyum dan ramah. Banyak yang dibuat iri dengan senyum manis cewek kelahiran 14 Juni 1999 ini. Kamu salah satunya?

3. Tzuyu nggak bisa nyanyi? Tunggu dulu

Sebagai public figure, Tzuyu juga punya haters. Mereka bilang Tzuyu hanya mengandalkan visual dan nggak bisa nyanyi. Memang awalnya tak seberapa, tapi progress yang ia tunjukkan cukup menjanjikan.

4. Postur tubuh idaman

Tzuyu TWICE

Postur tubuh yang ideal merupakan idaman para wanita remaja. Di usia 17 tahun, Tzuyu punyai postur proporsional dengan tinggi badan 170cm dan berat badan ideal.

5. Terus mengembangkan kemampuan

Tzuyu TWICE

Tak ingin dicap bermodal cantik saja, Tzuyu terus mengembangkan potensinya di dunia musik. Selain mengasah skill ngedance, ia juga latihan vokal untuk memberikan penampilan terbaiknya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading