Sukses

Entertainment

Natasha Rizki - Desta Harap-harap Cemas Menanti Kelahiran

Fimela.com, Jakarta Pasangan Desta dan Natasha Rizki harap-harap cemas menanti kelahiran  anak keduanya. Natasha berharap, persalinan nanti bisa berjalan dengan  lancar. Sebab menurut prediksi dokter, Natasha akan melahirkan sekitar  dua pekan lagi.

Segala persiapan pun tengah dilakukan Natasha dan Desta menjelang  kelahiran anak keduanya. Semisal mempersiapkan nama yang akan disematkan kepada buah cinta mereka.

Desta dan Natasha Rizki. (Instagram)

Sudah disiapkan, tapi belum nemu yang pas. Orangtua sih menyarankan ada unsur Islamnya seperti yang kita sematkan pada Megumi. Dua minggu lagi  Insha Allah sudah lahiran," ucap Natasha Rizki, di Hotel Veranda, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (20/6/2016).

Natasha dan Desta tak mempermasalahkan jenis kelamin anaknya nanti.  Meskipun mereka tak menampik menginginkan anak laki-laki. Terpenting  bagi Natasha dan Desta, anaknya lahir dalam keadaan sehat tanpa kurang  satu apapun.

Natasha Rizki. (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)

"Kita sih apa saja, yang penting dia sehat. Awalanya emang ingin anak  cowok biar sepasang, tapi dikasihnya cewek. Kata orang-orang sih cowok  tapi hasil USG bilang cewek," tandas Natasha Rizki. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading