Sukses

Entertainment

Dua Lagu Sheryl Sheinafia jadi OST Film Koala Kumal

Fimela.com, Jakarta Melalui film terbarunya, penyanyi muda berbakat Sheryl Sheinafia membintangi film berjudul 'Koala Kumal' karya Raditya Dika. Tidak hanya bermain bersanding dengan Raditya Dika, di film tersebut Sheryl turut dipercaya menyanyikan soundtrack film berjudul 'Kedua Kalinya'.

"Beberapa waktu lalu udah rilis single yang judulnya 'Kutunggu Kau Putus'. Kebetulan main film 'Koala Kumal' dan dipercaya menyanyikan soundtracknya juga," ucap Sheryl Sheinafia ditemui Bintang.com di Musica Studios, Jakarta Selatan, Senin malam (20/6/2016).

Sheryl Sheinafia (Galih W. Satria/Bintang.com)

Lagu berjudul 'Kedua Kalinya' merupakan lagu yang diciptakan Sheryl Sheinafia. Lagu yang memiliki lirik tentang perempuan yang kerap disakiti menjadi bagian cerita di film 'Koala Kumal'. "Itu benar-benar lagu aku, aku mengerjakan semuanya," jelas Sheryl.

Untuk lagu lainnya yang juga dijadikan soundtrack film 'Koala Kumal' pun menggunakan lagu Sheryl berjudul 'Kutunggu Kau Putus'. "Iya, aku isi dua lagu untuk jadi soundtrack-nya. Single aku 'Kutunggu Kau Putus' juga aku nyanyikan di film ini," terangnya.

Sheryl Sheinafia (Galih W. Satria/Bintang.com)

Film 'Koala Kumal' sendiri dibintangi Raditya Dika, Sheryl Sheinafia, Acha Septriasa, Nino Fernandez dan sejumlah cameo lainnya. Rencananya, film 'Koala Kumal' akan menghiasi libur lebaran pada 5 Juli 2016 mendatang di seluruh bioskop tanah air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading