Sukses

Entertainment

Jalin Hubungan LDR, Acha Septriasa: Ada Enak dan Tidak Enaknya

Fimela.com, Jakarta Menjalani hubungan jarak jauh, LDR (Long Distance Relationship), Acha Septriasa mengatakan ada enak dan tidak enaknya memiliki kekasih yang berada jauh dari sisinya. "Pacarku kan nggak di sini. Ada enak dan nggaknya ternyata pacaran LDR itu yah. Nggak enaknya punya pacar jauh ya jauh, nggak bisa kangen-kangenan, nungguin dia nelfon aja. Kalau enaknya enggak dikejar wartawan hahaha," ucap Acha Septriasa ditemui Bintang.com di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Kekasih yang masih dirahasiakan namanya tersebut diakui Acha baru menjalin hubungan sejak tiga bulan lalu. Seperti diketahui, pasca putus dari tunangannya, Ditto Rukmana, Acha belum mau membuka hati kepada pria.

 

A photo posted by septriasaacha (@septriasaacha) on

Namun, melalui sebuah foto di akun Instagramnya, ia memperkenalkan sosok pria. Di mana momen foto Acha tengah bersandar di dada seorang pria di Under The Harbour Bridge, Sydney, Australia seakan membenarkan kalau keduanya sudah menjalin hubungan serius.

Dalam foto tersebut, pujian diberikan Acha dengan menuliskan kalimat 'Wangi kamu begitu indah seperti sesuatu yang datang dari masa kecil saya. Saya berharap lebih banyak wangi seperti kamu. Seperti pakaian saya atau beberapa pakaian saya atau bantal'.

Acha Septriasa. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Iya, dia kan di Australia, pacaran baru sih 3 bulan. Ya, betah-betah nggak sih, doain yang terbaik, masih tahap perkenalanlah," jelas Acha Septriasa.

Untuk urusan langkah ke yang lebih serius, bintang film Koala Kumal ini mengaku masih belum memikirkan ke arah tersebut (pernikahan). "Wah belum cukup, masih lama, kalo diburu-buruin takutnya nanti belum cocok. Kita niat ibadah aja, yang baik-baik, kalau udah cepet, aku otomatis harus ikut dia, say goodbye sama temen-temen, harus ninggalin film jadi nanti aja, jangan buru-buru ya," tandas Acha Septriasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading