Sukses

Entertainment

Dikabarkan Meninggal, Aa Gym: Jangan Menunda Tobat

Fimela.com, Jakarta Kabar meninggal Kiai Haji Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym hanya isu belaka. Lewat video yang diunggah di akun Instagram-nya, Aa Gym membantah tegas kabar tersebut.

"Alhamdulillah masih diberi umur. Banyak tersebar, hari ini Aa sudah meninggal, alhamdulillah, aslinya masih hidup, diberi kesempatan oleh Allah," ujar Aa Gym yang mengaku baru saja menunaikan salat zuhur berjamaah di sebuah masjid.

Aa Gym. (Instagram @aagym)

 

Menurut pendiri Pondok Pesantren Daarut Tauhid, karena tidak tahu kapan meninggal, ia berwasiat, pertama,jangan pernah menunda kewajiban, salat tepat waktu, bayar zakat, puasa Ramadan. Hal yang wajib harus segera ditunaikan supaya tak keburu meninggal.

"Kedua, jangan menunda tobat. Kalau keburu mati, maka tidak ada lagi kesempatan untuk tobat. Ketiga, jangan menganggap remeh maksiat. Berapa banyak orang yang mati dalam berbuat maksiat...," jelas lelaki kelahiran Bandung, 29 Januari 1962.

 

 

Alhamdulillah aa masih diberi umur,,,selasa 16 ramadhan,,,doakan supaya punya umur yg berkah lalu husnul khotimah

Video kiriman Abdullah Gymnastiar (@aagym) pada

Keterangan Aa Gym tersebut untuk meluruskan beredarnya kabar yang menyebutkan dirinya telah meninggal. Kondisi pelantun lagu Jagalah Hati itu kini  sudah membaik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading