Sukses

Entertainment

Aa Gym: Terima Kasih Saya Belum Dikubur

Fimela.com, Jakarta Berita soal Aa Gym meninggal dunia masih ramai. Aa menanggapi berita yang bereda tentang dirinya dengan santai. Saat dikunjungi sahabatnya Ustaz Yusuf Mansyur ia masih sempat memberikan komentar yang membuat sahabatnya dan tamu lainnya yang hadir tertawa. Aa seperti yang ia ucapkan sebelumnya melalui laman media sosial miliknya memang baru sembuh dari sakit dan dalam masa pemulihan. Kini keadaannya berangsur pulih.

"Ustaz Yusman (Yusuf Mansyur) kemarin nengok, untuk memastikan berita Aa Gym wafat. Nuhun ustaz silaturahimnya jazaakallohu khoiron katsiro," begitu Aa Gym mengabarkan kedatangan sahabatnya itu di laman media sosial miliknya @aagym pada Rabu (22/6/2016).

Ustaz Yusuf Mansyur. (Galih W. Satria/bintang.com)

Saat kedatangan Ustaz Yusuf Mansyur itulah Aa Gym memberikan tanggapan yang membuat haidrin tertawa. "Terima kasih ustaz, ternyata saya belum dikubur," kata Aa Gym sembari tersenyum. Ustaz Yusuf Mansur dan haidirin kontan tertawa. "Terima kasih sudah sillaturahim di kediaman saya," lanjutnya.

"Aa sekarang sehat, insya Allah panjang umur. Ternyata banyak sekali yang sayang kepada Aa Gym. Kita doakan terus semoga Allah menjaga Aa Gym," seru Ustaz Yusuf Mansyur.

Warga dunia maya juga memberikan komentar senada dan mendoakan Aa Gym. "Semoga sakitnya bisa jadi penggugur dosa ya @aagym. Semoga kembali sehat seperti sedia kala dan membantu umat mendapatkan ridha dan hidayah-Nya. Amien," begitu  kata pemilik akun @robertkuncoro.

 

A video posted by Abdullah Gymnastiar (@aagym) on

Kabar soal Aa Gym meninggal dunia tersiar setelah kabar pengasuh pondok pesantren Daarut Tauhid ini sakit. Sementara kondisinya mulai membaik kabar meninggal dunia pun tersiar di dunia maya. Aa Gym memberikan klarifikasi kalau kondisinya tidak seperti yang diberitakan. Dia sehat dan baik-baik saja meski masih dalam masa penyembuhan dari sakit.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading