Sukses

Entertainment

Cerita Mencekam Ibnu Jamil Saat Kecelakaan Beruntun

Fimela.com, Jakarta Presenter Ibnu Jamil mengaku sedang tertidur saat mobilnya yang dikendarai sang supir terlibat dalam sebuah kecelakaan beruntun di ruas tol Lingkar Luar Jakarta pada Selasa, (21/6/2016) pagi. Saat itu, dikatakan Ibnu dirinya baru saja menjalani syuting sebuah acara sepakbola dan hendak menuju lokasi syuting berikutnya.

Tidak menyaksikan detik-detik kecelakaan yang melibatkan beberapa mobil tersebut, Ibnu mengaku terkejut lantaran ada benturan keras yang menabrak mobilnya dari bagian belakang.

"Saya posisinya di tengah. Saya tidur berbaring terus tiba-tiba, brak. Kaget, saya bangun langsung. Astagfirullah ada apa ini? Kenapa nih? Ini lagi syuting film atau apa? Terus supir saya jelasin," ucap Ibnu Jamil di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (21/6/2016).

Ibnu Jamil. (Instagram @ibnujamilo)

Melihat keadaan sekitarnya yang cukup mencekam pasca terjadinya kecelakaan, Ibnu mengaku cukup terkejut dengan apa yang dialaminya. Beruntung, saat kejadian sekitar pukul 07.00 Pagi, kondisi lalu lintas belum terlalu ramai sehingga tidak melibatkan kendaraan yang lebih banyak lagi.

"Jalanan itu sepi. Di depan cuma mobil terguling-guling terus kopaja di belakang saya, itu penumpangnya pada turun. Saya lihat kanan saya ada mobil terbalik. Kiri ada yang nyusruk juga, yaa serem sih," papar Ibnu.

Tidak mau memperpanjang masalah dan merasa tidak mengalami luka-luka yang serius pasca kecelakaan, Ibnu Jamil dan sang supir lantas melanjutkan perjalanan ke lokasi syuting. Tiba di lokasi dan mengecek seluruh bagian mobilnya, saat itu lah Ibnu merasa benar-benar beruntung terhindar dari kecelakaan mengerikan yang bisa saja merenggut nyawanya.

"Pas sampai di lokasi kerjaan syoknya baru kerasa. Pas bersihin kaca mobil dan ngeliat hasil tabrakannya itu penyok-penyoknya bikin syok sih. Ya ampun tadi itu nyaris ya, kalau misalnya meleng atau supir ngantuk ya kita udah enggak tau ceritanya. Baru bersyukur sama Allah masih sayang sama saya," pungkas Ibnu.

Mobil Ibnu Jamil yang ditabrak dari belakang saat kecelakaan lalu lintas di Jalan Tol TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (21/6/2016). (Instagram @ibnujamilo)

Berdasarkan cerita sang supir, Ibnu Jamil menjelaskan kecelakaan yang melibatkan mobilnya terjadi lantaran ada salah satu mobil yang mengalami pecah ban dan hilang keseimbangan sehingga beberapa kali tampak terguling di aspal. Berusaha menghindar, mobil yang ditumpanginya melakukan pengereman secara mendadak sehingga tertabrak oleh mobil yang ada di belakangnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading