Sukses

Entertainment

Demi Keluarga, Isyana Sarasvati Absen Manggung Saat Lebaran

Fimela.com, Jakarta Lebaran dan tahun baru kerap menjadi lahan bagi para pelaku dunia hiburan untuk mengumpulkan pundi-pundi rupiah. Menjadi iming-iming tersendiri karena pada dua waktu itu biasanya penyelenggara acara memberikan tarif yang tinggi. Namun, Isyana Sarasvati ternyata mengaku tak tergiur dengan iming-iming tersebut.

Penyanyi bertalenta ini mengaku lebih memilih Lebaran sebagai waktu untuk berkumpul bersama dengan keluarga. Quality time di hari kemenangan merupakan prioritas di luar profesinya sebagai penyanyi.

"Karena waktu sama keluarga kapan lagi selain Lebaran itu, harus ya," kata Isyana Sarasvati di Locanda, Panin Center Building, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (20/6).

Isyana Sarasvati utamakan keluarga saat Lebaran (Adrian Putra/Bintang.com)

Bila tak mengambil cuti Lebaran, ada kemungkinan Isyana mendapatkan tawaran manggung saat hari raya. Kemungkinan itu ada karena selama Ramadan ini banyak tawaran pekerjaan yang mampir ke pelantun Keep Being You tersebut.

"Bulan puasa malah penuh job sampai akhir bulan. Sampai nanti awal bulan, makanya nanti baru cuti Lebaran," tuturnya.

Isyana menyebut beberapa kesibukan yang dilakoni olehnya selama Ramadan tahun ini. Beberapa panggung on air maupun off air digawangi olehnya selain juga mempromosikan single keempatnya Mimpi yang dirilis April lalu.

Isyana Sarasvati (Adrian Putra/Bintang.com)

Lagu Mimpi merupakan bagian dari album debutnya bertitel Explore! Dalam album tersebut terdapat 10 lagu diantaranya adalah All or Nothing, Keep Being You, Tap Tap Tap, Mimpi, The Way I Love You, Tetap Dalam Jiwa, All Over Me, Kau Adalah, Di Batas Waktu, dan Pesta.

"Beberapa off air dan on air, masih juga promosi single keempat. Kalau hari pertama di bulan puasa ada acara dimana aku jadi brand ambassadornya, ketemu Chelsea Olivia juga," tukas Isyana Sarasvati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading